Analisis Data Excel dengan Fungsi IF, VLOOKUP, dan Pivot Table

Membantu anda dalam menganalisa data microsoft excel dengan menggunakan formula, seperti penggunaan fungsi IF, VLOOKUP, maupun menggunakan pivot table. Anda dapat mengirimkan file mentah untuk kami olah. Dan kami akan mengirimkan template yang telah kami buat dari data anda. Formula excel sangat berguna dalam membantu pekerjaan anda. Misalnya, menghitung jumlah pemasukan dan pengeluaran per item, penyesuaian data, pembuatan diagram, menganalisa persentase penjualan, dan sebagainya. File dapat direvisi 1 kali jika belum sesuai keinginan anda.

Langkah Pekerjaan

Untuk Analisis Data Excel dengan Fungsi IF, VLOOKUP, dan Pivot Table

  • 1. Buyer menjelaskan detail pekerjaan yang ingin dianalisa
  • 2. Buyer melampirkan dokumen excel
Paket
Paket Dasar
Waktu pengerjaan 1 hari

Analisa data excel dengan menggunakan fungsi IF dengan 1 parameter, VLOOKUP untuk 1 kolom, atau Pivot Tabel dengan 1 parameter

Paket Standar
Waktu pengerjaan 2 hari

Analisa data excel dengan menggunakan fungsi IF dengan maksimal 2 parameter, VLOOKUP dengan maksimal 3 kolom, atau Pivot Tabel dengan maksimal 3 parameter.

Paket Premium
Waktu pengerjaan 3 hari

Analisa data excel dengan menggunakan fungsi IF dengan maksimal 3 parameter, VLOOKUP dengan maksimal 5 kolom, atau Pivot Tabel dengan maksimal 5 parameter, pembuatan diagram atau Pivot Chart.

Freelancer
Luqman

Saya adalah seorang desainer grafis yang bekerja dibidang desain 2D dan 3D, saya sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun sebagai seorang desainer freelance.

02/2020
Anggota sejak
100 %
Penyelesaian
1 kali
Terjual
2 jam
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan