JASA Pembuatan PPT Murah dan Cepat Terpercaya 100%

Terjual 1 kali
5,0

Jasa Pembuatan PPT: Haloo! Saya menyediakan jasa pembuatan PPT kreatif murah dan terpercaya untuk kamu yang kesusahan dikejar deadline . Kenapa Harus Menggunakan jasa saya : Kreatif dan Inovatif: Desain presentasi menarik dan inovatif. Konten disusun dengan kreativitas untuk meningkatkan daya tarik. Harga Terjangkau: Penawaran harga yang bersaing. Layanan berkualitas tinggi tanpa menguras kantong. Terpercaya: Komitmen terhadap keandalan dan kualitas. Dapat diandalkan untuk memberikan hasil terbaik. Penyelesaian Cepat: Fokus pada penyelesaian cepat untuk mengatasi deadline. Memahami pentingnya waktu pelanggan. Kustomisasi Sesuai Kebutuhan: Setiap presentasi disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan. Tingkat kustomisasi tinggi untuk memenuhi pesan dan gaya yang diinginkan.

Langkah PekerjaanUntuk JASA Pembuatan PPT Murah dan Cepat Terpercaya 100%

  • 1. 1. Desain segar dan menarik. 2. Materi yang jelas. 3. Revisi Max 2 kali 4. File siap pakai dalam format yang sesuai.
  • 2. 1. Desain segar dan menarik. 2. Materi yang jelas. 3. Revisi Max 2 kali 4. File siap pakai dalam format yang sesuai.

Harga paket untuk JASA Pembuatan PPT Murah dan Cepat Terpercaya 100%

Paket Hemat

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Max Pelanggan mendapatkan 10 slides (slides bisa di negosiasikan sesuai kebutuhan) Pengerjaan 1-2 hari max (bisa di negosiasikan sesuai kebutuhan) Revisi Max 2x


Paket Premium

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Max Pelanggan mendapatkan 20 slides (slides bisa di negosiasikan sesuai kebutuhan) Pengerjaan 1-2 hari max (bisa di negosiasikan sesuai kebutuhan) Revisi Max 2x


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.