Dari Konsep ke Karya: Jasa Desain Grafis untuk Merancang Dunia Visual Anda!

Terjual 2 kali
4,0

Jasa Desain Grafis: Selamat datang! Saya menyediakan solusi kreatif yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan desain grafis Anda. Apakah Anda sedang membutuhkan logo yang mencerminkan identitas unik Anda, poster yang menarik perhatian, atau desain grafis khusus lainnya, saya di sini untuk membantu Anda. Keunggulan layanan: 1. Kreativitas Tanpa Batas: Saya siap menciptakan desain yang unik dan memikat untuk memberikan kesan yang berbeda dan positif. 2. Personalisasi:Saya mengutamakan keinginan dan visi Anda. Setiap desain yang dibuat dirancang dengan mempertimbangkan preferensi pribadi Anda, sehingga Anda mendapatkan hasil yang sesuai dengan ekspektasi. 3.Fleksibilitas Layanan: Apakah Anda membutuhkan desain untuk media cetak atau digital, kami dapat mengakomodasi kebutuhan Anda. Mulai dari desain logo, brosur, kartu nama, hingga postingan media sosial, kami siap membantu. 4. Revisi Max 3 kali: Saya memahami bahwa setiap detail penting. Oleh karena itu, saya menyediakan revisi sebanyak 3 kali untuk memastikan bahwa desain yang dihasilkan sepenuhnya memenuhi kebutuhan dan harapan Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Dari Konsep ke Karya: Jasa Desain Grafis untuk Merancang Dunia Visual Anda!

  • 1. Pelanggan akan mendapatkan: 1. Desain profesional dan menarik. 2. Identitas visual yang kuat. 3. Revisi Max 3 kali 4. File siap pakai dalam format yang sesuai.
  • 2. Selamat datang di Paket Premium Desain Grafis kami! Dalam paket ini, Anda akan mendapatkan: 1. Konsultasi mendalam dan personalisasi maksimal. 2. Desain premium mewah yang mencuri perhatian. 3. Identitas visual yang memikat dan eksklusif. 4. Revisi Max 4 kali. 5. Keseimbangan konsistensi visual di semua materi promosi. 6. Layanan pelanggan prioritas sepanjang waktu. 7. File siap pakai berkualitas tinggi untuk penggunaan yang mulus.

Harga paket untuk Dari Konsep ke Karya: Jasa Desain Grafis untuk Merancang Dunia Visual Anda!

Paket Hemat

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Pelanggan akan mendapatkan: 1. Desain profesional dan menarik. 2. Identitas visual yang kuat. 3. Revisi Max 3 kali 4. File siap pakai dalam format yang sesuai.


Paket Eksklusif

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Selamat datang di Paket Premium Desain Grafis kami! Dalam paket ini, Anda akan mendapatkan: 1. Konsultasi mendalam dan personalisasi maksimal. 2. Desain premium mewah yang mencuri perhatian. 3. Identitas visual yang memikat dan eksklusif. 4. Revisi Max 4 kali. 5. Keseimbangan konsistensi visual di semua materi promosi. 6. Layanan pelanggan prioritas sepanjang waktu. 7. File siap pakai berkualitas tinggi untuk penggunaan yang mulus.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.