Desain Logo Minimalis Profesional (Bebas Revisi)

0,0

Logo bukanlah sekadar gambar. Logo adalah sebuah identitas dari bisnis anda dan logo yang bagus bisa membuat orang lain ingat dengan bisnis anda. Tapi anda tidak ingin menghabiskan banyak uang? Maka disinilah tempatnya. Apa kelebihan yang ditawarkan disini? 1. Dikerjakan oleh seorang profesional 2. Desain dijamin original dan kualitas terbaik 3. Jaminan kepuasan 4. Layanan yang terbaik Anda bisa pilih paket yang anda inginkan. Jadi, jangan ragu untuk memilih layanan saya. Terima kasih. Keterangan lebih lanjut Silahkan isi brief yang kami butuhkan : 1. Nama Perusahaan : 2. Slogan Logo : (jika ada) 3. Deskripsi Singkat Perusahaan/Industri : 4. Target Audience : 5. Warna yang di inginkan : 6. Referensi Logo yang di inginkan : (jika ada) 7. Catatan untuk saya : (jika ada) 8. Adakah jasa desain lain yang inginkan : (jika ada)

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Minimalis Profesional (Bebas Revisi)

  • 1. Silahkan isi brief yang tersedia secara lengkap agar bisa diproses secara cepat.
  • 2. Melakukan deal harga dan konsep logo

Harga paket untuk Desain Logo Minimalis Profesional (Bebas Revisi)

Paket Logo Basic

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

-1 konsep logo -1x revisi -selesai dalam 1 hari -hasil akhir JPG/PNG


Paket Logo Standar

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 3 konsep logo profesional - File PNG Transparan High Resolution - Free 3D Mockup logo preview - Hasil akhir dalam format AI/EPS/SVG/JPG - Revisi 3x


Paket Logo Premium

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 5 konsep logo profesional - File PNG Transparan High Resolution - Free 3D Mockup logo preview - Hasil akhir dalam format AI/EPS/SVG/JPG/PDF - Bebas revisi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.