Proofread & Edit Artikel, Jurnal, Tesis, Disertasi, Fiksi Populer, dll

0,0

Proofreading di sini meliputi koreksi atas kesalahan elementer dalam naskah tulisan, termasuk ketidakkonsistenan (tekstual dan numerik), dll. Adapun dalam editing, tindakannya memperbaiki masalah konstruksi kalimat dan tata bahasa. Penyuntingan menyeluruh dapat membantu meningkatkan kejelasan teks. Secara umum, saya akan memeriksa dan memoles tulisan Anda agar menjadi narasi yang lebih memikat. Silakan melakukan pemesanan, jangan ragu untuk menghubungi saya. Kita dapat mendiskusikan jenis layanan apa yang tepat demi memenuhi kebutuhan Anda sehingga bisa dituntaskan dengan menyeluruh.

Langkah PekerjaanUntuk Proofread & Edit Artikel, Jurnal, Tesis, Disertasi, Fiksi Populer, dll

  • 1. Membahas detail pekerjaan
  • 2. Menyepakati jenis paket, durasi, dan harga

Harga paket untuk Proofread & Edit Artikel, Jurnal, Tesis, Disertasi, Fiksi Populer, dll

Paket Hemat

Rp 72 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Menyunting kalimat dan koreksi kesalahan elementer dalam penulisan. File naskah tulisan dalam format MS Word Document dikirim dengan track changes. Harga tercantum adalah untuk per 500 kata. Layanan revisi satu kali.


Paket Pro

Rp 360 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

Editing/proofreading naskah bab buku/novel atau jurnal/tesis/disertasi. File naskah tulisan dalam format MS Word Document dikirim dengan track changes. Harga tercantum adalah untuk per 500 kata. Layanan revisi sepuasnya.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.