Jasa Penulisan Naskah / Skrip / Script Film dan Novel

Terjual 1 kali
5,0

Anda akan mendapatkan naskah/skenario film, serial, tv show, novel, content, ataupun yang lain yang Anda butuhkan. Anda tinggal konsultasikan saja cerita seperti apa saja yang akan diproduksi, dari genre, tema, sampai alur cerita. Alur: - Pembeli menceritakan atau berkonsultasi cerita apa yang ingin ditulis, mulai dari premis, genre, sinopsis, sampai plot point (Kalau masih kebingungan akan dibantu). - Pembeli dan Penjual sepakat dengan project yang akan dikerjakan. - Penjual akan memproses pesanan Pembeli. Lama pengerjaan naskah - Content Video: 1 hari - Film pendek: 7 hari - Novel 1 chapter per hari dengan waktu libur seminggu sekali - Series/TV: 14 hari - FIlm: 21 hari - Setelah naskah diterima oleh Pembeli, Pembeli dapat meminta revisi sesuai dengan ketentuan. - Penjual akan melakukan revisi sesuai permintaan Pembeli hingga selesai. - Selesai.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penulisan Naskah / Skrip / Script Film dan Novel

  • 1. Pembeli menceritakan atau berkonsultasi cerita apa yang ingin ditulis, mulai dari premis, genre, sinopsis, sampai plot point (Kalau masih kebingungan akan dibantu).
  • 2. Pembeli dan Penjual sepakat dengan project yang akan dikerjakan.

Harga paket untuk Jasa Penulisan Naskah / Skrip / Script Film dan Novel

Naskah Novel

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Harga per 3-4 bab novel (1rb kata) Revisi 1 kali


Naskah Series/Web Series/TV Series/TV Show

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

30-60 halaman Revisi 3 kali


Naskah Film

Rp5,0 jt
Waktu pengerjaan 21 hari

90-110 halaman Revisi 5 kali


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.