Edit Video Profesional

0,0

Saya seorang video editor yang bekerja profesional sejak tahun 2013, sudah menangani berbagai macam jenis video seperti; Film Pendek, Iklan Layanan Masyarakat, Video Profil, Dokumentasi, Konten sosial media, Youtube dan lain-lain. Berangkat dari passion di bidang audio visual, saya menawarkan kerjasama yang fleksibel, komunikatif, detail, dan reliabel. Beberapa hasil video yang saya buat bisa dilihat disini: https://tinyurl.com/adamprtflio Silahkan chat untuk info lebih detail, siap bantu bikin video kamu jadi makin menarik!

Langkah PekerjaanUntuk Edit Video Profesional

  • 1. Client berkonsultasi dengan Freelancer melalui chat (Konsep, Format dan lain-lain)
  • 2. Client memberikan brief secara detail

Harga paket untuk Edit Video Profesional

Edit Video Basic

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Durasi video maksimal 3 menit - Kualitas video HD - Full HD - Cutting/Transition - Music (No Copyright) - Grafis simple (teks dan animasi 2D) - Revisi 2 kali (revisi minor/tidak mengubah konsep)


Edit Video Intermediate

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Durasi video maksimal 10 menit - Kualitas video HD - Full HD - Cutting/Transition - Music (No Copyright) - Simple Color Grading - Grafis simple (teks dan animasi 2D) - Thumbnail Video - Revisi 3 kali (revisi minor/tidak mengubah konsep)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.