EDIT VIDEO PENDEK UNTUK SOSIAL MEDIA DLL.

Terjual 1 kali
5,0

Menawarkan jasa menyulap kumpulan videomu menjadi sebuah klip yang epic dengan tambahan musik, sound effects, transisi dan animasi grafis yang apik dan siap diposting di feed sosial media kamu! Cocok juga untuk para pemilik UMKM yang mau dibikinin video singkat produk jualannya untuk keperluan promosi di Instagram, Twitter, TikTok maupun Youtube. Kamu tinggal siapin foto dan video yang mau diedit, lalu kita diskusiin konsep videonya (bisa kasih referensi video atau bisa saya bantu untuk memperjelas konsepnya), lalu tinggal order deh paket yang diinginkan. Video yang pernah saya buat bisa dilihat disini: https://tinyurl.com/adamprtflio Kalau ada yang mau ditanyakan, jangan ragu untuk kirim pesan di kolom chat ya. Konsultasinya gratis kok! :)

Langkah PekerjaanUntuk EDIT VIDEO PENDEK UNTUK SOSIAL MEDIA DLL.

  • 1. Client berkonsultasi dengan Freelancer melalui chat (Ide, Konsep, Format dan lain-lain)
  • 2. Client memberikan brief pekerjaan secara detail

Harga paket untuk EDIT VIDEO PENDEK UNTUK SOSIAL MEDIA DLL.

PMB (Paket Murah Banget)

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- IG Reels/Story and Tiktok vertical video format - Durasi 15 - 60 detik - Epic Transition - Music (No Copyright)/Sesuai request - Animated text/Subtitle - Revisi sebanyak 2 kali


PML (Paket Murah Lengkap)

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Format video FULL HD (1920x1080) - Durasi sampai 3 menit - Epic Transtition - Add Sound effects - Music (No Copyright)/Sesuai request - Animated graphic text/Subtitle - Basic color grading - Revisi sebanyak 3 kali


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.