Jasa Ilustrasi Anak

0,0

Haloo.. Saya Ade Aulia, mahasiswa jurusan Desain Komunikasi Visual angkatan 2022. Mahir menggunakan aplikasi desain grafis, seperti Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, dan Procreate. Pernah meraih juara 2 international dalam A'soul Art Foundation, India lomba ilustrais digital. Menerima jasa illustrai menggunakan style colorful atau sesuai keinginan anda.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Ilustrasi Anak

  • 1. Brief konsep dan tema ilustrasi yang akan dikerjakan
  • 2. Asistensi sketsa (jika ada)

Harga paket untuk Jasa Ilustrasi Anak

Paket Silver

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Yang anda dapatkan pada Paket Silver: - Sketsa konsep 1x revisi (lebih dari 1x dikenakan biaya tambahan) - 1 Karakter Ilustrasi tanpa shading (blok warna) - Ukuran kertas A3 - File dalam bentuk jpg atau png


Paket Gold

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Yang anda dapatkan pada Paket Gold: - Sketsa konsep 3x revisi (lebih dari 3x dikenakan biaya tambahan) - 1 Karakter Ilustrasi dengan shading - Ukuran kertas A3 - File dalam bentuk jpg atau png


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.