Jasa Brand Naming dan tagline indonesia/inggris

Terjual 5 kali
5,0

Halo! Saya siap membantu anda membuat nama brand dari bisnis ataupun start up anda. Bisa dalam bahasa indonesia maupun bahasa inggris. Pengalaman dalam desain grafis dan branding yang saya miliki selama lebih dari 8 tahun akan sangat membantu dalam memilih nama yang memorable, unik. Nama dari bisnis dan produk sangat berpengaruh yang terpenting harus memorable, positif dan simple. Saya akan membuat nama unik dan menarik perhatian untuk bisnis anda dan tentunya belum terdaftar di hak kekayaan intelektual. Tagline mencerminkan motto, maupun visi dan misi bisnis anda. Unik dan berkesan. Anda dapat memilih paket brand naming atau brand tagline sesuai kebutuhan. Jika anda juga perlu bantuan saya untuk logo bisnis, saya dengan senang hati siap membantu.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Brand Naming dan tagline indonesia/inggris

  • 1. Client memberikan brief detail mengenai usaha, visi misi, dll
  • 2. Freelancer membuat penawaran kerja sesuai dengan brief yang sudah disepakati

Harga paket untuk Jasa Brand Naming dan tagline indonesia/inggris

Paket Brand Naming

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 2 hari

- 10 opsi ide nama brand beserta artinya untuk bisnis anda - file final format doc atau JPEG sesuai permintaan (salah satu) Free revisi 2x jika belum sepenuhnya cocok dengan ide nama karena selera tiap orang berbeda, jadi harap berikan feedback. ( Jadi total dapat 30 tagline) *Jika tetap tidak cocok, tidak bisa refund ya kak, karena freelancer sudah mengerjakan pekerjaan


Paket Brand Tagline

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 2 hari

- 10 opsi ide tagline untuk bisnis anda - file final format doc, xls, atau JPEG sesuai permintaan (salah satu) Free revisi 2x jika belum sepenuhnya cocok dengan ide tagline karena selera tiap orang berbeda, jadi harap berikan feedback. ( Jadi total dapat 30 ide nama) *Jika tetap tidak cocok, tidak bisa refund ya kak, karena freelancer sudah mengerjakan pekerjaan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.