Ilustrasi Wajah / Potrait Style Abstract Line

0,0

Hi! Aku akan menggambar ilustrasi dengan style gambarku berdasarkan foto dari kalian. Cukup dengan mengirimkan referensi fotomu dan informasi apa pun yang diinginkan (pakaian, pose, latar belakang, gaya rambut, teks, dll.) Kamu akan mendapatkan: - File digital dengan format JPG & PNG (transparan) dalam 300 dpi (hi-res). - Ukuran default 2480 x 2480 px / A4 / berdasarkan permintaan. Ilustrasi potrait ini bisa dijadikan sebagai hadiah atau penggunaan pribadi untuk segala jenis acara seperti ulang tahun, graduation, anniversary, stiker, dll. - Desain Ilustrasi Karakter Kartun - Ilustrasi BITMAP bukan vektor - Full Color - Bebas Revisi - Harga Terjangkau Gambar dikirim high resolution bisa melalui format : - Psd - PNG Langkah Pekerjaan Untuk Desain Ilustrasi Karakter 1. Klien mengirim brief 2. Proses pengerjaan sketsa 3. Revisi Sketsa 4. Pengerjaan Coloring 5. Revisi Coloring 6. Selesai Jika ada pertanyaan atau request, chat aja yaa untuk diskusi lebih lanjut! Thankyou!

Langkah PekerjaanUntuk Ilustrasi Wajah / Potrait Style Abstract Line

  • 1. Klien mengirim brief
  • 2. Proses pengerjaan sketsa

Harga paket untuk Ilustrasi Wajah / Potrait Style Abstract Line

Half Body Illustration

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Gambar ilustrasi 3/4 (no background/transparan) - File high resolutions format Ai, PSD, PNG - Revisi max 3x - Harga tertera adalah per Karakter - Tambah Background + 45k


Full Body Illustration

Rp55,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Gambar karakter ilustrasi full body (no background/transparan) - File high resolutions format Ai, PSD, PNG - Revisi max 3x - Harga tertera adalah per Karakter - Tambah Background + 45k


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.