Brand Strategy


Kamu ga tau mau mulai darimana untuk memulai bisnis kamu? Atau kamu butuh seseorang untuk membangun strategi bisnis kamu agar memiliki BRANDING tersendiri? Kalau iya, kamu berada ditempat yang tepat! Saya bisa membantu untuk branding usaha kamu dengan strategis yang dimana ketika sudah berhasil branding, kamu bisa tinggal menikmati hasil yang saya kerjakan dalam waktu jangka panjang sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Kunci kesuksesan sebuah usaha berawal dari pondasi yang kuat dan branding adalah pondasi dari suatu bisnis yang krusial. Mau brand kamu sukses? Yuk Konsultasikan Sekarang! Apa aja sih yang akan saya lakukan untuk bisnis kamu? - Kamu akan saya buatkan Marketing Mix - Akan saya bangun Branding Introduction - Mengulik Brand Benefit usaha kamu - Saya akan bangun Brand Positioning usaha kamu - Saya akan analisis Consumer & Audience Insight - Merencanakan Content Marketing - Eksekusi langsung di Social Media bisnis kamu (3 feeds & 1 story)

Langkah PekerjaanUntuk Brand Strategy

  • 1. Kirim deskprisi perusahaan atau bisnis kamu
  • 2. Preview Detail Kerja

Harga paket untuk Brand Strategy

Branding Strategy

Rp 2,9 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

- Logo - Nama Bisnis - Typography - Warna Identitas Brand - Tagline / Slogan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.