MANAGEMENT SOSIAL MEDIA l CONTENT SOCIAL MEDIA


Masih bingung ? Mau ngelola akun sosial media tapi bikin konsep konten nya gimana ? tenang ada Ade Randika yang akan membantu kamu dalam hal pengelolaan konten sosial media. Kenapa harus Ade? - Ide dan konsep sudah saya riset berdasarkan kebutuhan pasar - Setiap desain akan saya buat sekreatif mungkin - Menaikkan impressi dan engagement secara real - Mendapatkan semua desain yang sudah di upload pada drive sesuai dengan paket yang di ambil - Mendapatkan copywriting dan caption untuk setiap postingan - Akan kami bantu untuk membranding perusahaan Anda Jasa yang kami tawarkan : - Konten - Desain feed - Copy writing - Managemen Sosial media - IG ads - Webinar - Kolaborasi - Post otomatis setiap hari + bisa foto produk (350K/10 foto)

Langkah PekerjaanUntuk MANAGEMENT SOSIAL MEDIA l CONTENT SOCIAL MEDIA

  • 1. Customer mengirimkan konsep, deskripsi perusahaan, refrensi desain yang di inginnkan
  • 2. Customer mengirimkan contoh desain

Harga paket untuk MANAGEMENT SOSIAL MEDIA l CONTENT SOCIAL MEDIA

Paket Trial

Rp 120 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 1 Desain - File PNG dan JPG High Resolution - Analisis kebutuhan


Paket Enggagment Instagram

Rp 1,3 jt
Waktu pengerjaan 15 hari

Desain 30 Konten Instagram Feed & Caption : - File PNG dan JPG High Resolution - Analisis Kebutuhan - Desain Carousel Post (Tips, Edukasi, Real Estate, Travelling,dll) - Desain Singe Post - Caption Indo/English - Auto Post Penjadwalan - Laporan Engagement, Followers, dan Konversi


Paket Ultimate

Rp 5 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

- 60 Konten (mix carousel) + bonus 5 video reels - Konten Plan (report sebelum post, riset setiap postingan sesuai niche) - Preview desain sebelum post - Caption Kami Buatkan - Post Terjadwal - Revisi max 2x


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.