Jasa Teman Travelling Sulawesi

0,0

Mungkin circle kamu ga ada yang bisa di ajak jalan-jalan, atau pada sibuk, dll. Mau jalan tapi takut sendirian, kini ga perlu bingung lagi. Jasa ini di buat berdasarkan pengalaman sendiri, ketika saya ingin traveling ke luar negeri tapi circle saya tidak ada yang memiliki pikiran yang sama. Disini saya ga cuma jadi teman jalan kamu, tapi saya bisa bantu kamu mulai dari persiapan hingga pulang kembali, apapun yang di butuhkan dalam perjalanan saya coba buatkan daftarnya agar dapat di persiapkan dengan matang, jadi traveling fun tanpa hambatan. Langkah PekerjaanUntuk Jasa Teman Jalan Travel Mate Dalam & Luar Negeri 1. Client memberi informasi mengenai rencana destinasi yang akan dituju 2. Client melakukan pemesanan tiket perjalanan termasuk untuk saya 3. Setelah tiket issued, kita bisa mulai menyusun rencana perjalanan dan hal lain yang di perlukan 4. Segala biaya yang ada menjadi tanggungjawab client 5. Rencana perjalanan kita matangkan sesegera mungkin 6. Menunggu hari keberangkatan 7. Saat traveling saya siap bantu apapun yang client butuhkan 8. Perjalanan pulang 9. Pekerjaan selesai

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Teman Travelling Sulawesi

  • 1. Client memberi informasi mengenai rencana destinasi yang akan dituju
  • 2. Client melakukan pemesanan tiket perjalanan termasuk untuk saya

Harga paket untuk Jasa Teman Travelling Sulawesi

Teman Traveling Domestic Khusus wilayah Sulawesi

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 20 hari

Worry free dalam trip kamu. Segala sesuatu bisa kita persiapkan sebelum berangkat. Bantu rekomendasi untuk menekan biaya. Teman traveling kamu siap berangkat kemanapun destinasinya. Tinggal have fun sepanjang perjalanan, selama explore, hingga kembali pulang. Trip menyesuaikan preferensi client, tinggal kita make sure untuk kemungkinan bisa atau tidaknya. Semua biaya akomodasi, transportasi, makan, dll ditanggung client. Fee sesuai harga yang tertera untuk SEKALI TRIP, durasi hari bebas.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.