[Jabodetabek] Foto Katalog, Produk, Fashion, Properti dan Komersial Lainnya

0,0

Adest Photography berpengalaman mengerjakan beberapa pekerjaan terutama dibidang foto katalog ataupun untuk keperluan komersial. Kami menawarkan jasa foto untuk produk Anda, mulai dari fashion, properti baik itu untuk keperluan foto katalog, ataupun untuk keperluan konten media social seperti Instagram, Facebook ataupun Google Ads Keterangan lebih lanjut: Kamera yang digunakan adalah Fujifilm XT2 dan Fujifilm XPRO-2 kamera profesional yang sudah terbukti digunakan oleh fotografer di seluruh dunia.

Langkah PekerjaanUntuk [Jabodetabek] Foto Katalog, Produk, Fashion, Properti dan Komersial Lainnya

  • 1. Berdiskusi terkait tanggal dan lokasi
  • 2. Klien memberikan konsep

Harga paket untuk [Jabodetabek] Foto Katalog, Produk, Fashion, Properti dan Komersial Lainnya

Satu-satu

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

File dalam bentuk JPEG Harga adalah per produk Per item, minimal 5 sudut/pose yang berbeda Harga tersebut untuk pilihan background studio warna putih/ hitam. Harga tersebut di atas belum termasuk: 1. Transportasi jika jarak lokasi Anda lebih dari 7 km dari lokasi Saya 2. USB Flasdisk (jika diperlukan) 3. Biaya cetak Photobook (jika diperlukan) 4. Akomodasi (jika diperlukan) 5. Biaya sewa studio foto (jika diperlukan) Silahkan hubungi kami jika ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut.


Rame-rame

Rp 3 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

Photoshoot untuk maksimal 3 jam File dalam bentuk JPEG Harga tersebut di atas belum termasuk: 1. Transportasi jika jarak lokasi Anda lebih dari 10 km dari lokasi Saya 2. USB Flasdisk (jika diperlukan) 3. Biaya cetak Photobook (jika diperlukan) 4. Akomodasi (jika diperlukan) 5. Biaya sewa studio foto (jika diperlukan) Silahkan hubungi kami jika ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut.


Sampe Puas

Rp 5 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Photoshoot untuk maksimal 6 jam File dalam bentuk JPEG Harga tersebut di atas belum termasuk: 1. Transportasi jika jarak lokasi Anda lebih dari 10 km dari lokasi Saya 2. USB Flasdisk (jika diperlukan) 3. Biaya cetak Photobook (jika diperlukan) 4. Akomodasi (jika diperlukan) 5. Biaya sewa studio foto (jika diperlukan) Silahkan hubungi kami jika ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.