Pengetikan dan Editing Dokumen Hasil Akurat & Rapi

0,0

Membantu Anda dalam pengetikan dan editing dokumen menjadi dokumen jadi yang rapi, akurat, dan nyaman dibaca sesuai dengan tata bahasa dan ejaan yang berlaku. Dokumen dapat berupa karya ilmiah, karya fiksi, rekaman atau lainnya Lama pengerjaan 1-2 hari sesuai dengan jumlah dokumen. Format hasil sesuai permintaan Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Pengetikan dan Editing Dokumen Hasil Akurat & Rapi

  • 1. Pelanggan mengonfirmasikan detail pekerjaan kepada freelancer
  • 2. Pelanggan melakukan pembayaran sesuai kesepakatan

Harga paket untuk Pengetikan dan Editing Dokumen Hasil Akurat & Rapi

Pengetikan dan Editing Dokumen

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Anda akan mendapatkan dokumen yang telah rapi dan nyaman dibaca. Pengetikan cepat, akurat dan editing disesuaikan dengan tata bahasa dan ejaan yang berlaku. Anda boleh mengajukan revisi tanpa tambahan biaya. Format hasil dokumen sesuai dengan permintaan Anda. Catatan : Lama pengerjaan bisa berubah tergantung dengan banyaknya dokumen.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.