Desain Konten Visual Media Sosial dengan Canva


Deskripsi Jasa Menyediakan jasa desain konten visual menggunakan Canva berupa postingan, story, maupun cover video dan dapat digunakan dalam bidang bisnis, komunitas, profesional, dan lain-lain pada platform Instagram, Twitter/X, FaceBook, TikTok, Youtube, atau media sosial lainnya. Syarat & Ketentuan Jasa Desain Konten Visual Media Sosial dengan Canva - File utama berbentuk tautan / link dari Canva. - Konten diberikan oleh pembeli karena penjual tidak menyediakan jasa pembuatan konten. - Pembeli diharapkan bisa memberikan contoh desain yang diinginkan. - Dapat melakukan konversi menjadi bentuk PNG, JPG, dan lain-lain sesuai permintaan. - Dapat melakukan revisi sebanyak 5 kali. Harga Jasa Desain Konten Visual Media Sosial dengan Canva Rp15.000 / 1 Konten Bagi yang berminat terhadap jasa saya, boleh untuk melakukan tanya jawab terlebih dahulu dan membuat kesepakatan terhadap jasa yang saya berikan. Silahkan diorder dan terima kasih atas kerjasamanya

Langkah PekerjaanUntuk Desain Konten Visual Media Sosial dengan Canva

  • 1. Pembeli menjelaskan detail hal-hal yang akan dikerjakan melalui chat.
  • 2. Penjual melakukan review pekerjaan yang diberikan oleh pembeli.

Harga paket untuk Desain Konten Visual Media Sosial dengan Canva

Desain Post / Story / Cover Video

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- Pembeli mendapatkan 4 desain konten (Rp15.000 / konten). - File utama berbentuk tautan / link dari Canva. - Konversi menjadi bentuk PNG, JPG, dan lain-lain sesuai permintaan. - Dapat melakukan revisi sebanyak 5 kali.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.