Pembuatan Wordpress Plugin atau Aplikasi Web Based PHP Codeigniter 4

Terjual 1 kali
0,0

Saya menerima jasa pembuatan Custom Plugin untuk dipasang di website berbasis wordpress. Seringkali setelah Anda mempunyai web berbasis Wordpress , perlu ada penyesuaian / perbaikan fungsi kerja plugin yg lebih dinamis sehingga sesuai dengan alur bisnis Anda Keterangan lebih lanjut Lama Pengerjaan tergantung dari kesulitan dalam pengerjaan plugin. Langkah Pekerjaan Untuk Pembuatan Custom Wordpress Plugin WooCommerce 1. Kirim pesan kepada saya terkait pekerjaan anda 2. Diskusi fitur apa saja 3. Lengkapi kebutuhan apa saja untuk tahap proses pembuatan plugin. 3. Jika deal, lakukan pemesanan di Fastwork 4. Design (Perancangan database, perancangan desain input & output) 5. Development (Tahapan memulai proses coding) 6. Testing dan revisi 7. Serah terima plugin

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Wordpress Plugin atau Aplikasi Web Based PHP Codeigniter 4

  • 1. Chat untuk konsultasi dan negosiasi
  • 2. Jelaskan keinginan client

Harga paket untuk Pembuatan Wordpress Plugin atau Aplikasi Web Based PHP Codeigniter 4

Paket: WP Plugin Basic

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Yang klien dapatkan : - Pembuatan Satu Custom Post Type. - Menambahkan Custom Metabox di Post atau Metabox di Pages [1 section / 1 fitur didalam MetaBox]. - Jika ingin membuat Shortcode atau membuat Widget Wordpress(bukan Widget Elemenator) maka dikenakan biaya 50.000 per Shortcode atau Widget Wordpress. - Dikenakan biaya 50.000 per section / fitur. Tidak termasuk: - Pembuatan referral atau pembuatan license Lainnya yang akan didapatkan: - Source Code berupa zip file. - Revisi 1 kali.


Paket: WP Plugin Simple License

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Yang klien dapatkan : - Membuat Wordpress Plugin Simple License (Hanya aktif & non-aktif license). Fitur dari license sebagai berikut: - Menu Setting create license key. Catatan: Plugin Simple License tidak integration dengan Plugin Woocommerce / plugin e-commerce lainnya. Tidak termasuk: - Custom Post Type. - Custom Metabox. - Shortcode / Widget Lainnya yang akan didapatkan: - Source Code berupa zip file. - Revisi 2 kali.


Paket: Simple Modul CRUD

Rp325,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Membuat 1 Modul / Menu Sederhana menggunakan Codeigniter 4 dan database MySQL. Fitur yang akan didapatkan yaitu : - Aplikasi dengan 1 Modul / Menu - Terdapat CRUD (Create, Read, Update, Delete) - Responsif - Search Data Lainnya yang akan didapatkan: - Source Code dan Database berupa zip file - Revisi 3 kali


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.