Jasa Penulis artikel SEO profesional Mulai 10rb/Artikel


Anda mencari jasa penulisan artikel SEO yang efektif untuk meningkatkan visibilitas dan peringkat website Anda? Kami siap membantu Anda! Tim kami yang ahli dalam copywriting dan optimisasi mesin telusur (SEO) dapat menyediakan artikel yang berkualitas tinggi dan dioptimalkan untuk mesin telusur, sehingga dapat meningkatkan peringkat website Anda dan mendatangkan lebih banyak trafik organik.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penulis artikel SEO profesional Mulai 10rb/Artikel

  • 1. Brief
  • 2. Penawaran dan Kesepakatan

Harga paket untuk Jasa Penulis artikel SEO profesional Mulai 10rb/Artikel

100 Kata / Artikel

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket 100 Kata: Artikel SEO dengan panjang 100 kata. Cocok untuk judul artikel, meta deskripsi, atau paragraf pendek yang membutuhkan optimasi SEO.


300 Kata / Artikel

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket 300 Kata: Artikel SEO dengan panjang 300 kata. Cocok untuk artikel blog atau deskripsi produk yang membutuhkan lebih banyak informasi dan pengoptimalan SEO.


500 Kata / Artikel

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Paket 500 Kata: Artikel SEO dengan panjang 500 kata. Menghasilkan konten yang lebih komprehensif dan mendalam untuk tujuan pemasaran online yang lebih kuat.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.