Pembuatan Aplikasi Augmented Reality

Terjual 137 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Saya menawarkan jasa pembuatan aplikasi Augmented Reality dengan basis Android menggunakan Unity 3D Engine dan SDK Vuforia. Keunggulan jasa yang saya tawarkan adalah budget pengerjaan yang dapat disesuaikan dengan mendiskusikan konsep dari client. Keterangan lebih lanjut Rekomendasi: - Pembuatan aplikasi akan jauh lebih murah dan cepat terselesaikan apabila dari pihak client sudah tersedia assets nya. Tentang Harga: - Pembuatan aplikasi AR ini dapat menyesuaikan budget client mulai dengan harga paket yang terendah. - Harga dari pembuatan aplikasi sangatlah tergantung dengan kekompleksitas-an aplikasi dan kebutuhan akan assets model 3D beserta animasinya. Tentang revisi : -Revisi tak terbatas saat tahap desain assets dan interface. -Revisi maksimal 3x saat sudah masuk tahap pembuatan aplikasi.

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Aplikasi Augmented Reality

  • 1. Briefing project dan negosiasi harga
  • 2. Pembuatan sketsa design assets dan interface aplikasi

Harga paket untuk Pembuatan Aplikasi Augmented Reality

Programming AR Only

Rp 700 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Assets 2D maupun 3D telah disediakan oleh pemesan, sehingga saya tinggal mem-programnya aplikasi AR. Aplikasi Augmented Reality siap pakai dengan format file berbentuk .apk serta source code jika diperlukan


Aplikasi AR + 3D Assets

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

Aplikasi Augmented Reality siap pakai dengan format file berbentuk .apk + segala assets yang digunakan pada aplikasi + source code jika diperlukan


Model 3D Basic

Rp 70 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Model yg bisa digunakan untuk properti AR atau properti animasi lainnya


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.