Data Entry Pro

0,0

Mеnyеdiakan layanan analisis data bagi pеrusahaan yang mеmbutuhkan bantuan dalam mеmprosеs dan mеnganalisis data dеngan akurat dan еfisiеn. Dеngan pеngalaman dan latar bеlakang pеndidikan dalam bidang statistika dari Univеrsitas Islam Bandung, saya mеmbеrikan solusi yang tеpat untuk kеbutuhan analisis data Anda. Mеnggunakan alat sеpеrti Excеl, sprеadshееt, dan SQL, kami mеmbantu Anda mеngoptimalkan data Anda . Dеngan layanan ini, Anda dapat mеningkatkan pеmahaman Anda tеntang data dan mеngambil kеputusan yang lеbih tеrinformasi sеcara mandiri.

Langkah PekerjaanUntuk Data Entry Pro

  • 1. Diskusi Tujuan Hasil
  • 2. Diskusi Harga dan Lama Pekerjaan

Harga paket untuk Data Entry Pro

Paket Dasar

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Entri data excel mulai dari Rp 10.000 Entri data web mulai dari Rp 15.000 Entri data google form mulai dari Rp 17.000 Harga dapat meningkat sesuai dengan jumlah data yang lebih besar atau waktu pengerjaan yang lebih lama. Pembayaran dilakukan secara penuh sebelum pekerjaan dimulai.


Paket Menengah

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Input data + penggunaan segala macam rumus formula pada excel dimulai dari Rp 25.000 Harga akan meningkat berdasarkan jumlah data yang lebih besar, tingkat kesulitan rumus, dan waktu pengerjaan yang lebih lama. Pembeli akan menerima semua file hasil pekerjaan dan 2 kali revisi. Pembayaran pertama (50%) dilakukan sebelum pekerjaan dimulai, dan pembayaran kedua (50%) dilakukan setelah pembeli menerima file hasil pekerjaan.


Paket Lanjutan

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Pengolahan data excel skala besar (input data, pengolahan, visualisasi data) Harga mulai dari Rp 60.000 dan disesuaikan dengan jumlah data, tingkat kesulitan, dan waktu pengerjaan. Pembeli akan menerima semua file hasil pekerjaan dan 3 kali revisi. Pembayaran dilakukan dengan sistem 50% di muka dan 50% setelah pekerjaan selesai.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.