PPT Profesional, Modern, dan Menarik untuk Semua Kebutuhan Presentasi

0,0

Butuh presentasi yang profesional, minimalis, dan menarik untuk keperluan bisnis, perusahaan, seminar, tugas kuliah, tugas kantor, kesehatan, pendidikan, dan sebagainya? Saya siap membantu Anda dengan jasa pembuatan PPT profesional. Saya berpengalaman dalam membuat presentasi untuk berbagai keperluan, mulai dari presentasi rapat kantor, presentasi bisnis, hingga presentasi tugas kuliah. Saya mengutamakan penyesuaian tata letak dan penyajian data/materi sesuai audiens presentasi. Kami juga memberikan layanan revisi desain yang fleksibel sesuai kebutuhan Anda. Kelebihan: Desain profesional, minimalis, dan menarik Pengalaman dalam membuat presentasi untuk berbagai keperluan Penyesuaian tata letak dan penyajian data/materi sesuai audiens Layanan revisi desain yang fleksibel Layanan 24 jam Langkah Pemesanan: Hubungi freelancer untuk menyampaikan kebutuhan desain, berupa contoh desain, narasi, tema, warna, ukuran desain, dll. Diskusikan konsep desain, biaya, dan durasi pengerjaan. Deal pekerjaan Freelancer mulai mengerjakan Preview hasil pekerjaan Revisi (maksimal 2 kali) Desain final dikirimkan kepada klien.

Langkah PekerjaanUntuk PPT Profesional, Modern, dan Menarik untuk Semua Kebutuhan Presentasi

  • 1. Hubungi freelancer untuk menyampaikan kebutuhan desain, berupa contoh desain, narasi, tema, warna, ukuran desain, dll.
  • 2. Diskusikan konsep desain, biaya, dan durasi pengerjaan.

Harga paket untuk PPT Profesional, Modern, dan Menarik untuk Semua Kebutuhan Presentasi

Paket Standar

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Harga tersebut max 10 slide (jika lebih bisa didiskusikan melalui chat) - Free 2x revisi - File dalam bentuk Powerpoint format PDF/PNG/JPG/PPT - Request konsep desain (warna, tema, ukuran, dll) - Pengerjaan bisa lebih cepat/ lama tergantung kesulitan desain


Paket Go Express

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 24 JAM [SEHARI JADI] - Harga tersebut max 10 slide (jika lebih bisa didiskusikan melalui chat) - Free 2x revisi (revisi minor) - File dalam bentuk Powerpoint format PDF/PNG/JPG/PPT - Request konsep desain (warna, tema, ukuran, dll)


Paket Premium

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Harga tersebut max 20 slide (jika lebih bisa didiskusikan melalui chat) - Free 5x revisi - File dalam bentuk Powerpoint format PDF/PNG/JPG/PPT - Request konsep desain (warna, tema, ukuran, dll) - Pengerjaan bisa lebih cepat/ lama tergantung kesulitan desain Untuk Paket Premium Ekspress bisa diskusikan melalui chat! (˶ᵔ ᵕ ᵔ˶)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.