Buat Website Company Profile, Toko Online, Blog/News Dengan Wordpress

0,0

Berpengalaman lebih dari 5 tahun dalam pembuatan website wordpress design. Saya bangga memberikan pelayanan serta pengalaman menarik bagi klien. Konsultasikan kebutuhan website Anda dan Optimalkan internet untuk Bisnis dan Usaha Anda! Keterangan lebih lanjut Dengan menggunakan CMS WordPress pembuatan website menjadi sangat cepat, bagus untuk berinteraksi dengan pelanggan, Termasuk janji temu online dan fitur lainnya yang dapat dibangun pada website Anda. Apa saja keunggulan WordPress? WordPress merupakan CMS paling populer saat ini - Fleksibel dan Efisiensi - Tersedia Banyak Pilihan Design - Mudah Dikelola (User Friendly) - Dapat dijadikan Berbagai Website - Mudah di Optimasi Untuk SEO - Keamanan Website Baik - Mudah di Kostumisasi - Dan Masih Banyak Lagi Apa yang dapat saya lakukan? Saya dapat membuatkan Anda website - Corporate (Business, Marketing, Directory & Listings) - Creative (Portfolio, Photography, Art, Experimental) - Blog / Magazine (Personal, News / Editorial) - eCommerce (WooCommerce) - Retail (Health & Beauty, Travel, Food, Fashion, Children, Shopping) - Entertainment (Restaturants/Cafes, Music/Bands, Events, Film/TV)

Langkah PekerjaanUntuk Buat Website Company Profile, Toko Online, Blog/News Dengan Wordpress

  • 1. Konsultasikan Kebutuhan Website Anda
  • 2. Siapkan Userlogin cPanel

Harga paket untuk Buat Website Company Profile, Toko Online, Blog/News Dengan Wordpress

Instalasi & Konfigurasi Theme Wordpress (Free/Pro Theme)

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Instalasi & Konfigurasi Theme Wordpress Sesuai Dengan Demo


Personal

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Free Domain & Hosting Unlimited 2. Pilihan Free Theme Wordpress 3. Unlimited Halaman 4. Free SSL 5. Setting Google Analytics & Search Console 6. Setting SEO --- PENTING!! # Untuk Penggunaan Theme Premium Disediakan Oleh Pihak Pemberi Kerja. Saya Hanya Memberikan Referensi Theme Yang Tepat Untuk Website Anda # Materi Website (Logo, Image, Kata) Disediakan Oleh Pemberi Kerja. --- PAKET INI COCOK UNTUK: 1. Profesional Blog / News / Portfolio / Gallery 2. Company Profile / Organisasi / Lembaga


Bisnis

Rp 3,5 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

1. Free Domain & Hosting Unlimited 2. Pilihan Premium Theme Wordpress 3. Unlimited Halaman 4. Free SSL 5. Setting Google Analytics & Search Console 6. Setting SEO 7. Setting Security Website 8. Free Maintenance Support 3 Bulan Update Theme dan Plugin -- PENTING!! # Materi Website (Logo, Image, Kata) Disediakan Oleh Pemberi Kerja -- PAKET INI COCOK UNTUK: 1. Profesional Blog / News / Portfolio / Gallery 2. Company Profile / Organisasi / Lembaga 3. Toko Online (WooCommerce)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.