Pembuatan Pembukuan & Laporan Keuangan UMKM/ Warung/ Toko


kami memiliki pemahaman mendalam tentang prinsip akuntansi, standar pelaporan keuangan, dan aturan perpajakan. Kami memastikan setiap angka dan informasi yang disajikan dalam laporan keuangan diperiksa secara teliti, menghasilkan laporan yang akurat dan dapat diandalkan. Laporan keuangan kami meliputi laporan laba rugi, neraca, arus kas, dan catatan tambahan yang relevan. Kami menyusun laporan dengan struktur yang jelas dan rapi, memudahkan Anda untuk memahami kondisi keuangan bisnis Anda. Dengan laporan yang komprehensif, Anda dapat mengambil keputusan keuangan yang cerdas dan strategis. Kami juga memastikan kepatuhan terhadap peraturan perpajakan yang berlaku, menghindari risiko denda atau sanksi perpajakan yang tidak diinginkan. Dengan jasa kami, Anda dapat fokus pada pengembangan bisnis, sementara kami mengurus laporan keuangan Anda. Kami tidak hanya menyediakan laporan keuangan, tetapi juga memberikan konsultasi dan rekomendasi berharga. Kepercayaan dan kerahasiaan informasi Anda adalah prioritas utama kami. Kami menjaga kerahasiaan informasi keuangan bisnis Anda dengan ketat, sehingga Anda dapat merasa aman dan tenang.

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Pembukuan & Laporan Keuangan UMKM/ Warung/ Toko

  • 1. mengumpulkan data keuangan yang diperlukan. Ini termasuk catatan transaksi, bukti pembayaran, faktur, dan dokumen keuangan lainnya. Semakin lengkap dan akurat data yang disediakan, semakin baik laporan keuangan yang dapat disusun.
  • 2. Setelah data terkumpul, langkah selanjutnya adalah memproses data keuangan tersebut. Ini melibatkan penginputan data ke dalam sistem akuntansi yang relevan atau perangkat lunak keuangan untuk melakukan pengolahan dan perhitungan yang diperlukan.

Harga paket untuk Pembuatan Pembukuan & Laporan Keuangan UMKM/ Warung/ Toko

Paket laporan keuangan UMKM/ Toko Kelontong

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Untuk umkm/ toko, beberapa jenis laporan keuangan yang relevan antara lain: 1. Laporan Laba Rugi 2. Laporan Neraca 3. Laporan Arus Kas 4. Laporan Perubahan Ekuitas Pemilihan jenis laporan keuangan yang sesuai akan tergantung pada kebutuhan dan tujuan analisis keuangan toko tersebut.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.