[FREE 2 PAGE] UI/UX Design For Mobile and Website in Figma

0,0

Saya siap menjadi UI/UX Designer anda! Saya memiliki pengalaman sebagai UI Designer kurang lebih 7 Bulan sebgai freelancer, dan saya mendapat feedback positif dari klien saya. Saya memiliki prinsip untuk terus belajar dan selalu ingat kalau saya bukanlah yang terbaik, tapi saya berusaha agar menjadi yang paling berguna untuk anda. What my service? - Mobile Apps and Web Design menggunakan Figma - Konsultasi walaupun desain selesai - 24/7 Available for you What you'll get? - Source File Figma (.fig) - Highres Asset - Prototype UI and Responsive Design Why choose me? ⚡ Kepuasan klien menjadi prioritas ⚡ Desain sesuai dengan Bisnis, Referensi, atau keinginan klien ⚡ Desain modern dan aesthetic ⚡ Fast Respon, Transparan dan Update progres kerjaan Work Steps - Brief Design - Find Resources or Asset (Image, logo, dll) - Pengerjaan Desain - Delivery preview n revisi - Delivery Design Apabila anda mau tanya tanya lebih lanjut bisa melalui chat. Jika anda tertarik dengan layanan ini, harap bisa menyertakan beberapa detail dari proyek anda jika ingin mengirimi atau menggunakan layanan kami, (Contoh: Siapa anda, Spesifikasi desain, Prefensi, dan desain yang anda inginkan). Thank you ⭐

Langkah PekerjaanUntuk [FREE 2 PAGE] UI/UX Design For Mobile and Website in Figma

  • 1. Brief Design (Penentuan desain)
  • 2. Mencari Asset (Image, Logo, Dll) "Bisa pakai asset dari klien"

Harga paket untuk [FREE 2 PAGE] UI/UX Design For Mobile and Website in Figma

Mobile Apps

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Harga per page - Revisi 1x - File Design(.fig) dan Asset (JPG, PNG) Add: ⚡ Prototype (15.000/page) ⚡ Custom Icon (10.000)


Website

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

Harga per page - Landing Page max 3 section - Revisi sesuai timeline - File Design(.fig) dan Asset (JPG, PNG, SVG) Add: ⚡ Prototype (15.000/page) ⚡ Custom Icon (10.000) ⚡ More Page (30.000) ⚡ Responsif (150.000)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.