Jasa Pembuatan Website Landing Page, Toko Online, Website Perusahaan, Webform, Booking System

0,0

Halo, saya aditya dan saya sudah lebih dari 3 tahun mengerjakan pembuatan website online mulai dari Toko Online, Website perusahaan, Landing page dan berbagai fungsi website lainnya. Pengerjaan website sekitar 1 bulan sampai yang paling mudah 2 minggu. Komunikasi terbuka untuk fungsi dan design website serta pengerjaan yang cepat merupakan bagian penting untuk membantu anda dalam pembuatan website sesuai keinginan Saya juga terbiasa bekerja untuk data dan membantu anda membuatkan dashboard untuk reporting di Looker Studio dengan sumber daya Spreadsheet, yang berisi berbagai chart2.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Website Landing Page, Toko Online, Website Perusahaan, Webform, Booking System

  • 1. Hubungi Saya dan jelaskan Kebutuhan fitur Anda (Brainstorming)
  • 2. Map Mapping kebutuhan

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Website Landing Page, Toko Online, Website Perusahaan, Webform, Booking System

Website Premium

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- Website Landing Page Static - Free Domain dan email sesuai nama domain contoh [email protected] - Fitur Connect WhatsApp, Livechat - Social Media Link - Form - adding video atau gallery Photo


Website Gold

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

- Website Perusahaan dan lain-lain (selain toko online dan fitur payment) - Free Hosting 1 tahun - Akses ke WP-Admin - Email baru sesuai nama domain, contoh [email protected] - System Regist/Login tamu pengunjung website - Fitur2 website (livechat,social media link, formulir, input video di website,image gallery)


Website Platinum

Rp4,0 jt
Waktu pengerjaan 28 hari

- Website advance Toko Online, system Booking - Free Hosting dan domain 1 tahun - Email baru sesuai nama domain, contoh [email protected] - Fitur (User Login, livechat,Payment Gateway : QRIS, Transfer Bank,OVO, ShopeePay,keranjang toko online, system Booking terintegasi,Fitur Ongkir Otomatis dari Jasa Kirim)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.