Aplikasi Retail Point of Sales

Terjual 1 kali
0,0

Paket ini merupakan paket aplikasi berisi : Aplikasi POS Retail dengan detail menu : 1. Master Barang 2. Master data pendukung (Gudang, satuan, kelompok barang, dll) 3. Transaksi Pembelian dari supplier 4. Transaksi Penjualan POS 5. Transaksi Mutasi Barang Antar Gudang 6. Transaksi Koreksi stok + dan - 7. Penyesuaian Harga Pokok 8. Transaksi Pemakaian Biaya 9. Laporan Penjualan dengan berbagai dimensi / sudut pandang 10. Laporan pembelian dengan berbagai dimensi / sudut pandang 11. Laporan Saldo dan Kartu Stock 12. Laporan Perbandingan harga per supplier 13. Laporan Laba Rugi Paket ini belum termasuk : 1. Komputer 2. Scanner 3. Printer Struk 4. Cash Drawer dipaket ini anda dimungkinkan untuk request penambahan fitur dengan penambahan biaya mulai dari 150.000 per point penambahan. dipaket ini anda tidak perlu repot repot setting aplikasi nya sendiri, kami yang akan setting via remote. anda juga bisa melakukan konsultasi untuk customisasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda

Langkah PekerjaanUntuk Aplikasi Retail Point of Sales

  • 1. Freelancer Membuat Penawaran Kerja dan Pemberi Kerja Membayar sesuai dengan nominal yang disetujii
  • 2. Freelancer melakukan setting aplikasi ke device client

Harga paket untuk Aplikasi Retail Point of Sales

Aplikasi POS Dekstop Murah

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

Aplikasi POS Delstp[ dengan fitur lengkap harga berkualitas bisa di CUSTOM sesuai kbutuhan bisnis anda dan bisa Multi Outlet ▪ Aplikasi POS ▪ Garansi system Selamanya (Bugs Only) ▪ Fixed bugs ▪ Training maksimal untuk 2 orang


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.