Jasa Desain Perseentasi menggunakan Power Point atau CANVA

0,0

Halo Guys, di sini saya akan membantu kamu untuk membuat desain Presentasi anda agar terlihat menarik, atau pun profesional sesuai tema yang diinginkan. Langkah Pemesanan 1. Anda Memilih paket yang telah disediakan 2. Anda berkonsultasi dengan kami mengenai produk yang akan di desain 3. Anda mengirim asset berupa foto/logo/gambar/laporan yang akan dimasukkan ke dalam desain

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Desain Perseentasi menggunakan Power Point atau CANVA

  • 1. Pilih paket yang telah disediakan
  • 2. Konsultasi dengan desainer

Harga paket untuk Jasa Desain Perseentasi menggunakan Power Point atau CANVA

Persentasi Untuk Kuliah

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Design Simple Minimalis, menarik - Harga 15slide - Bila melebihi 15slide maka akan dikenakan cas perhalaman sebesar Rp5.000 - Disediakan animasi terbatas - Revisi 1x Tidak Bisa Request Express 1 Hari jadi namun dapat diusahakan 2hari jadi dengan penambahan biaya. Cocok untuk yang ingin paket hemat tapi hasil maksimal (kebutuhan personal, mahasiswa, katalog simpel, maupun kebutuhan lain).


Persentasi Untuk Kantor

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

- Design lebih profesional - Harga 15slide - Bila melebihi 15slide maka akan dikenakan cas perhalaman sebesar Rp5.000 - Disediakan animasi terbatas jika canva - Revisi 1x Tidak Bisa Request Express 1 Hari jadi namun dapat diusahakan 3hari jadi dengan penambahan biaya. Cocok untuk yang ingin paket best value harga pas hasil maksimal sudah bisa untuk kebutuhan personal, mahasiswa, katalog simpel kantoran, maupun kebutuhan lain.


Persentasi Guru

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Design lebih para guru - Design menarik perhatian siswa (terutama TK, dan SD) - Harga 20slide - Bila melebihi 15slide maka akan dikenakan cas perhalaman sebesar Rp3.000 - Disediakan animasi terbatas jika canva - Revisi 1x Tidak Bisa Request Express 1 Hari jadi namun dapat diusahakan 2hari jadi dengan penambahan biaya. Cocok bagi guru yang kesulitan membuat bahan persentasi atau ingin membuat bahan pembelajaran menjadi lebih menarik bagi para murid.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.