Pengembangan Aplikasi Mobile Untuk Perusahaan & Startup

0,0

Aplikasi yang saya kembangkan menggunakan standard - standard pemrograman yang baik dan benar sehingga aplikasi yang diminta oleh Client mudah untuk di maintain dan siap dikembangkan dalam skala besar. Dalam era digital saat ini, di mana hampir setiap orang memiliki smartphone, mobile apps (aplikasi seluler) telah menjadi elemen penting dalam dunia bisnis. Dengan adopsi teknologi yang terus meningkat, memiliki mobile apps untuk bisnis Anda dapat menjadi langkah yang strategis untuk meningkatkan kehadiran online, mengoptimalkan pengalaman pelanggan, dan mengembangkan hubungan yang lebih baik dengan audiens Anda. Pengerjaan website dapat berupa desktop dan mobile apps untuk menunjang keperluan dan keberlangsungan bisnis Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Pengembangan Aplikasi Mobile Untuk Perusahaan & Startup

  • 1. Pembayaran
  • 2. Pengumpulan Requirement User

Harga paket untuk Pengembangan Aplikasi Mobile Untuk Perusahaan & Startup

Pengembangan Aplikasi Mobile Lengkap

Rp25,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

1. Source Code dari aplikasi sehingga memungkinkan untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut baik secara mandiri maupun menggunakan jasa lanjutan dari saya. 2. Rilis ke play store dan app store (Apabila memerlukan biaya tambahan seperti iklan, dll diluar pengembangan, biaya akan di bebankan ke pembeli)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.