Website Profile Company dan Digitalisasi Office

0,0

Melayani: Desain dan peningkatan tampilan website Desain UI Website menggunakan Figma Implementasi desain menggunakan Elementor Pembuatan website CMS (Company Profile, Landingpage, E-commerce, Personal, Blog, Forum, Properti, dll) Cek beberapa portfolio saya di sini: https://inviste.com (Slide gambar menampilkan showcase tampilan website) Sudah menyelesaikan lebih dari 80 proyek dari berbagai profil jasa di Fastwork. Tingkatkan kualitas bisnis Anda dengan desain website profesional dan modern. Hubungi saya untuk diskusi lebih lanjut. Langkah Pekerjaan untuk Desain dan Pembuatan Website Responsif Murah! Briefing awal dengan klien mengenai jenis website, konten, jumlah halaman, dan desain yang diinginkan Menyediakan contoh desain atau referensi website yang diinginkan oleh klien (jika ada) Mengumpulkan materi seperti foto, logo, dan teks dari klien Revisi jika diperlukan Proses pengerjaan Finalisasi dan persetujuan proyek melalui Fastwork

Langkah PekerjaanUntuk Website Profile Company dan Digitalisasi Office

  • 1. Penyusunan Kebutuhan: Melalui pertemuan awal atau komunikasi online, diskusikan kebutuhan klien mengenai jenis website, tujuan, konten, dan desain yang diinginkan.
  • 2. Analisis dan Perencanaan: Berdasarkan kebutuhan yang disusun, tim pengembang akan menganalisis dan merencanakan struktur website, navigasi, dan fitur yang diperlukan. Tahap ini juga melibatkan identifikasi teknologi dan platform yang akan digunakan.

Harga paket untuk Website Profile Company dan Digitalisasi Office

Profile Company Wordpress

Rp550,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

-Konsultasi tanpa batas -Semua file kerja -Pembuatan 6 halaman website -Website dengan sistem CMS (Content Management System) -Desain profesional dan responsif untuk perangkat mobile -Revisi hingga 5 kali -Layanan pemeliharaan selama 2 minggu setelah persetujuan kerja (Syarat & Ketentuan berlaku) *Domain dan hosting dapat disediakan oleh klien atau kami bisa membantu dalam penyediaannya. *Jika Anda membutuhkan lebih atau kurang dari 6 halaman, harga dapat dinegosiasikan melalui chat.


Profile Company Wordpress + Domain Hosting

Rp750,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

-Konsultasi tanpa batas -Semua file kerja -Pembuatan 6 halaman website -Website dengan sistem CMS (Content Management System) -Desain profesional dan responsif untuk perangkat mobile -Revisi hingga 5 kali -Layanan pemeliharaan selama 2 minggu setelah persetujuan kerja (Syarat & Ketentuan berlaku) *Domain berupa .com ,konfirmasi melalui chat untuk extention lainnya *Jika Anda membutuhkan lebih atau kurang dari 6 halaman, harga dapat dinegosiasikan melalui chat.


Profile Company Full Script

Rp5,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

-Konsultasi tanpa batas -Semua file kerja -Pembuatan 6 halaman website -Website dengan sistem Coding (Laravel & Vuejs) -Desain profesional dan responsif untuk perangkat mobile -Revisi hingga 5 kali -Layanan pemeliharaan selama 3 Bulan setelah persetujuan kerja (Syarat & Ketentuan berlaku) *Domain berupa .com ,konfirmasi melalui chat untuk extention lainnya *Jika Anda membutuhkan lebih atau kurang dari 6 halaman, harga dapat dinegosiasikan melalui chat.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.