Paket Hemat!!! Desain Web Banner atau Social Media Banner

0,0

Perkenalkan, saya Naufal Adriradwa, seorang desainer grafis dengan pengalaman 3 tabun dalam menciptakan konten visual yang menarik untuk media sosial. Saya telah bekerja dengan berbagai klien dalam industri yang berbeda, membantu mereka meningkatkan interaksi dan engagement melalui posting media sosial yang menarik. Dengan menggunakan jasa saya anda akan mendapatkan:   - Desain poster yang menarik perhatian dan meningkatkan interaksi dengan orang lain. - Fleksibilitas untuk menyesuaikan desain dengan berbagai topik dan kampanye yang Anda lakukan. -Pekerjaan yang tepat waktu, profesional, dan dengan perhatian terhadap detail. 

 Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca penawaran saya. Saya berharap dapat membantu Anda dalam menciptakan posting media sosial yang menarik dan efektif untuk mendukung strategi pemasaran Anda. Saya sangat menantikan tanggapan positif dari Anda. Hormat saya, Naufal Adriradwa  

Langkah PekerjaanUntuk Paket Hemat!!! Desain Web Banner atau Social Media Banner

  • 1. Berikan saya brief terkait dengan konten, konsep, tema, layout, warna, dan font yang Anda inginkan (bisa diskusikan)
  • 2. Jika ada foto yang perlu ditambahkan silakan dikirim

Harga paket untuk Paket Hemat!!! Desain Web Banner atau Social Media Banner

Paket 20K

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File yang akan anda dapat 1 File JPEG 1 File PSD


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.