Jasa Ads sosial media

0,0

"Kembangkan bisnis Anda dan capai kesuksesan online dengan bantuan layanan digital marketing kami. Kami menawarkan solusi terbaik untuk meningkatkan visibilitas, mengoptimalkan strategi pemasaran, dan menjangkau audiens yang tepat. Dengan tim ahli kami yang berpengalaman, kami siap membantu Anda meraih pertumbuhan yang ready book buat mengiklankan dalam berbagai Platform sosial media ( Facebook,Instagram,Tiktok Ads ) Biaya iklan dari tiap klien berbeda - beda, start from 1$/ hari - 1000$/hari tergantung dari berapa jumlah jangkauan dan berapa lama iklan yang ingin ditayangkan oleh perusahaan. sebelum memilih paket yang akan dibook, FREE konsultasi mengenai cara kerja kami dan masalah apa saja yang membuat akun perusahaan tidak berkembang atau berjalan. signifikan dalam penjualan, pengunjung situs, dan konversi. Jadikan kami mitra digital marketing pilihan Anda dan saksikan bagaimana bisnis Anda bertransformasi menjadi kekuatan online yang tak terhentikan."

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Ads sosial media

  • 1. konsultasikan terlebih dahulu apa yang ingin klien.
  • 2. set up akun yang akan diiklankan

Harga paket untuk Jasa Ads sosial media

Facebook Ads ( Pengenalan Produk )

Rp 450 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

Membantu mengelola akun sosial media klien dalam beriklan Pengenalan Brand Paket 400k - Ads for Brand Awarness, Jangkauan - Set Up iklan - Report Iklan


Facebook Ads ( konversi & konsiderasi )

Rp 600 rb
Waktu pengerjaan 15 hari

- Set Up Iklan - Ads Object : Traffic, Engagement, Video view, Lead Gen, Konversi, store traffic - Optimasi Harian - Free Copywriting -


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.