TRANSLATE BAHASA INGGRIS-INDONESIA, JERMAN-INDONESIA

Terjual 18 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Need fast, cheap, reliable translating partner? I am here to help! Translation from English-Indonesian and vice versa Menerima jasa penerjemahan bahasa Inggris ke Indonesia maupun sebaliknya. Oder brauchen Sie Hilfe mit der deutschen Sprache? Hier sind Sie richtig! Juga menerima penerjemahan bahasa Jerman ke Indonesia maupun sebaliknya. Keterangan lebih lanjut Menerima jasa penerjemahan *Bahasa Inggris-Indonesia *Bahasa Jerman-Indionesia maupun sebaliknya Untuk teks berupa: Abstrak, Skripsi/Tesis/Disertasi, CV, artikel jurnal maupun karya tulis lainnya Ketentuan: 1. Durasi pengerjaan sesuai dengan berapa banyak halaman yang diterjemahkan (dapat melihat paket yang tersedia untuk ketentuan tarif dan durasi) 2. File doc/pdf Silakan bertanya lewat chat untuk informasi lebih lanjut terkait jasa penerjemahan Inggris-Indonesia/Jerman-Indonesia

Langkah PekerjaanUntuk TRANSLATE BAHASA INGGRIS-INDONESIA, JERMAN-INDONESIA

  • 1. Mendiskusikan pekerjakan dan pemberian naskah untuk menentukan durasi dan harga
  • 2. Negosiasi harga dan durasi penyelesaian

Harga paket untuk TRANSLATE BAHASA INGGRIS-INDONESIA, JERMAN-INDONESIA

Abstrak Skripsi/Tesis/Disertasi

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Untuk penerjemahan abstrak dari bahasa Indonesia-Inggris atau sebaliknya Tarif per halaman (1 halaman maksimal 350 kata) Rp. 30.000,- Durasi tergantung dari berapa banyak halaman yang hendak diterjemahkan. (Minimal 1 hari jika tidak lebih dari 2 halaman, selebihnya durasi lebih lama. Jika butuh kilat, dikenakan biaya khusus)


Artikel Ilmiah (untuk Jurnal)

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Untuk penerjemahan artikel ilmiah dari bahasa Indonesia-Inggris atau sebaliknya Tarif per halaman (pt. 12, TNR, spasi 1,5, 350 kata maksimal): Rp. 20000,- Minimal 5 halaman Durasi tergantung dari berapa banyak halaman yang hendak diterjemahkan. (Minimal 3 hari jika tidak lebih dari 5 halaman, selebihnya durasi lebih lama. Jika butuh kilat, dikenakan biaya khusus)


Teks bahasa Jerman (MURMER)

Rp 70 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Untuk penerjemahan teks bahasa Jerman-Indonesia atau sebaliknya Tarif per halaman (pt. 12, TNR, spasi 1,5, 350 kata maksimal): Rp. 70000,- Minimal 5 halaman Durasi tergantung dari berapa banyak halaman yang hendak diterjemahkan. (Minimal 3 hari jika tidak lebih dari 5 halaman, selebihnya durasi lebih lama. Jika butuh kilat, dikenakan biaya khusus)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.