Virtual Assistant - Personal & Office Administrative, Data Entry, Bookkeeping
Hallo, Saya Adventia seorang Virtual Assistance dengan background Accounting selama 11 tahun. Saya punya pengalaman dalam bidang administrasi, dan juga finance. Saya bisa membantu dalam pekerjaan sebagai berikut: - Office administrative - Personal administrative - Travel arrangement - Email management - Data entry - Data conversion - Simple bookkeeping.
Langkah PekerjaanUntuk Virtual Assistant - Personal & Office Administrative, Data Entry, Bookkeeping
- 1. Pertama saya dan client akan ada proses chat dan nego
- 2. setelah chat dan nego, maka client akan memberikan data-data atau dokumen-dokumen yang akan dikerjakan oleh freelancer
Harga paket untuk Virtual Assistant - Personal & Office Administrative, Data Entry, Bookkeeping
Basic
Rp65,0 rbSaya akan mengerjakan pekerjaan virtual assistance selama 1 jam dengan skala pekerjaan yang kecil
Standard
Rp500,0 rbSaya akan mengerjakan pekerjaan virtual assistance selama 1 minggu (Senin-Jumat) selama 3jam/hari dengan skala pekerjaan yang kecil
Premium
Rp1,8 jtSaya akan mengerjakan pekerjaan virtual assistance selama 1 bulan (Senin-Jumat) selama 3jam/hari dengan skala pekerjaan yang kecil dan simple
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.