Digital Painting/Lukisan Portrait Illustration Realistik/Realism

0,0

Pada jasa gambar ini 𝗧𝗜𝗗𝗔𝗞 menggunakan gaya vector alias gambar dari hanya melihat referensi foto, jadi istilahnya melukis di kanvas tetapi secara digital. Gaya gambar saya termasuk gambar realism/menyerupai asli wujud. Layanan saya hanya bisa digunakan untuk penggunaan pribadi, maupun sebagai foto profil, wallpaper, momentum, dll. Tetapi 𝗕𝗨𝗞𝗔𝗡 untuk bahan komersial/NFT/Penjualan asing manapun, kecuali anda merekomendasikan saya kepada orang lain agar mereka bisa membeli jasa gambar langsung dari saya. -File PNG/JPEG/JPG -Canvas sesuai referensi foto, biasanya A5 tetapi bisa berubah-ubah -300 DPI -Dihitung Per-kepala, jika ada 2 kepala maka akan ditambah 50% [Jika beda Canvas/Frame berarti anda memesan jasa gambar lagi, otomatis total bayar dua kali lipat] -Simple BG Colour, jika ada detailing juga akan dikenakan biaya tambahan tergantung kesulitan. -Revisi bisa dilakukan maksimal 3 kali -Lama pengerjaan bisa berlaku 5-8 hari tergantung kesulitan -Saya bisa mengirim hasil lewat Chat atau via Gmail, tergantung manapun yang mempunyai resolusi tinggi sesuai kenyamanan anda :D Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi saya via chat. Thanks In Advance.

Langkah PekerjaanUntuk Digital Painting/Lukisan Portrait Illustration Realistik/Realism

  • 1. Diskusi konsep yang diinginkan, Customer 𝗪𝗔𝗝𝗜𝗕 mengirim referensi dan sudah fix foto referensi yang dikirim adalah final dan tidak bisa diubah.
  • 2. Pembayaran

Harga paket untuk Digital Painting/Lukisan Portrait Illustration Realistik/Realism

Greyscale/ B&W Head-Half Body

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Warnanya hanya hitam putih | Berlaku hanya untuk portrait, bust & Half Body | File bentuk PNG/JPG/JPEG (seperti pict no 3&4) [harga akan dikenakan biaya tambahan per kepala dalam satu canvas/frame yang sama]


Full Colour Head-Half Body

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 8 hari

Warnanya Full seperti referensi | Berlaku hanya untuk portrait, bust & Half Body | File bentuk PNG/JPG/JPEG (seperti pict 1, 2 & 5) [harga akan dikenakan biaya tambahan per kepala dalam satu canvas/frame yang sama]


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.