HEMAT! JASA DESAIN FLYER, BROSUR, SPANDUK, X-BANNER, BILLBOARD

Terjual 2 kali
5,0

Hi! Saya Fahri, lebih dari 5 tahun dalam pengerjaan desain cetak, sosial media desain, dan content writer. Untuk kamu pemilik bisnis atau UMKM. Saya akan membantu kamu dalam membuat desain printing agar kamu bisa fokus dengan tugasmu. Pilih sesuai dengan apa yang kamu butuhkan, seperti:
 - Spanduk - Flyer - Baliho - Banner ( X-Banner, T-Banner) - Backdrop Panggung/Store - Photobooth - Poster - dan lain - lain (silahkan chat) *Portfolio Link: https://drive.google.com/file/d/1hdlgo2gSj7vVEIgF--D7Ibkyl_S-QmOk/view?usp=sharing

Langkah PekerjaanUntuk HEMAT! JASA DESAIN FLYER, BROSUR, SPANDUK, X-BANNER, BILLBOARD

  • 1. Chat, diskusi/referensi, berikan brief
  • 2. Melampirkan file pendukung, seperti logo, foto produk, warna dll (jika ada)

Harga paket untuk HEMAT! JASA DESAIN FLYER, BROSUR, SPANDUK, X-BANNER, BILLBOARD

DESAIN REGULER

Rp56,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Desain dengan ukuran kecil seperti; - Kartu nama - Flyer (A4/A5) - Name tag - Poster A4/A3/A2 - dan yang sejenisnya 2. File final JPEG/PDF (Siap cetak) 3. Free file asli (jika diminta) 4. Revisi 2x 5. Jika order lebih dari 2 desain Reguler, HARGA MENJADI 45rb/Desain 6. Durasi pengerjaan bisa lebih cepat jika desain tidak rumit 7. Harga bisa naik tergantung kerumitan.


DESAIN EXTRA

Rp112,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

1. Desain dengan ukuran besar seperti; - Spanduk - Baliho - Banner (X-banner/T-Banner) - Backdrop panggung/backdrop photobooth - Dan sejenisnya 2. File final JPEG/PDF (Siap cetak) 3. Free file asli 4. Revisi 3x 5. Jika order lebih dari 2 desain Extra, HARGA MENJADI 100rb/Desain 6. Durasi pengerjaan bisa lebih cepat jika desain tidak rumit


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.