Jasa Penulisan Konten: Artikel Ilmiah, Opini, Blog, dan Yang Terkait Untuk Berbagai Jenis Industri

Terjual 1 kali
5,0

Jasa Penulisan Konten: Artikel Ilmiah, Opini, Blog, dan Yang Terkait Untuk Berbagai Jenis Industri oleh profesional berbagai digital marketer channel seperti SEO, SEM, Meta Ads, Content Marketing dan lainnya. Saat ini saya bekerja sebagai seorang Supervisor Salah satu digital Marketing Agency Di Jakarta. Saya memiliki pengalaman kurang lebih 2 tahun dalam dunia Digital Marketing seperti, SEO, Content Writer, dan SEM untuk berbagai industri usaha seperti Hospitality, F&B, Legalitas Usaha, Konsultan dan lainnya. Selain memahami hal - hal teknis terkait digital marketing khususnya SEO, saya juga memahami berbagai hal terkait marketing seperti, menentukan target audience, memahami pola proses pembelian, penetuan pola standar komunikasi yang baik dengan konsumen dan hal - hal lainnya. Kenapa Harus Menggunakan Jasa Saya...? - Harga sangat terjangkau - Pengerjaan hanya 1 hari - Penulisan bisa mengikuti request dari client dengan baik - Penulis merupakan profesional aktif dibidang digital marketing yang salah satunya SEO (3 tahun) - Penulis terbiasa membuat konten untuk berbagai jenis industri - Penulis memiliki sertifikasi dari lembaga pendidikan digital marketing terutama SEO

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penulisan Konten: Artikel Ilmiah, Opini, Blog, dan Yang Terkait Untuk Berbagai Jenis Industri

  • 1. Client chat
  • 2. berkomunikasi dan menginformasikan harga

Harga paket untuk Jasa Penulisan Konten: Artikel Ilmiah, Opini, Blog, dan Yang Terkait Untuk Berbagai Jenis Industri

Paket Queen

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 1 Artikel dengan jumlah kata dibawah 800 - Brief Artikel Lengkap (Target keywords ( As Requested), Slug, Meta Title, Meta Description, Alt text ) - 1 X Revisi - Waktu Pengerjaan 1 Hari - Klien cukup menginformasikan Industri bisnis, Topik, keyword, dan konsep artikel, sisanya akan dikembangkan oleh penulis (jika keyword dan konsep belum ada, akan digarap oleh penulis berdasarkan topik dan bisnis industri yang diberitahukan)


Paket King

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- 10 Artikel dengan jumlah kata dibawah 800 untuk masing2 artikel - Brief Artikel Lengkap (Target keywords ( As Requested), Slug, Meta Title, Meta Description, Alt text ) - 1 X Revisi - Waktu Pengerjaan 1 Hari - Klien cukup menginformasikan Industri bisnis, Topik, keyword, dan konsep artikel, sisanya akan dikembangkan oleh penulis (jika keyword dan konsep belum ada, akan digarap oleh penulis berdasarkan topik dan bisnis industri yang diberitahukan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.