Pembuatan/Design CV (Resume ATS)

0,0

Experienced with 5+ years working in multiple industries. Recently worked as Recruitment Consultant tech-based talent platform and currently take a role as Student Mentor for Interview and Career Development in a edutech platform. I provide mentorship in interview practice or career preparation and also in CV/resume creation and review in both Bahasa Indonesia and English. Saya sudah bekerja lebih dari 5 tahun di beberapa industri yang berbeda. Sebelumnya, saya sebagai Konsultan Rekrutmen di salah satu platform pencarian talent/portal job dan saat ini menjadi Mentor untuk freshgraduate atau talent berpengalaman terkait simulasi interview dan pengembangan karir. Saya bisa membantu teman-teman untuk berlatih interview (real case) dan pembuatan CV/resume dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan/Design CV (Resume ATS)

  • 1. Teman-teman share CV/resume (jika sudah ada sebelumnya)
  • 2. Teman-teman bisa sharing pain points, concern, keraguan, pertanyaan dan sebagainya

Harga paket untuk Pembuatan/Design CV (Resume ATS)

Pembuatan CV atau Resume (ATS friendly)

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Finished look of Resume with relevant keywords (ATS friendly) (1 day making) 2. Guidance and assistance to elaborate the skills and experiences. 1. Resume ATS friendly dengan memperhatikan kata kunci yang relevan dengan lowongan kerja yang dilamar. (1 hari pengerjaan) 2. Bimbingan dan arahan untuk dapat menjelaskan pengalaman dan keahlian yang sudah dimiliki.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.