Jasa Edit Foto Photoshop Profesional dan Berkualitas

0,0

Saya siap melayani kebutuhan editing foto Anda, mulai dari jasa edit foto produk untuk online shop, edit foto prewedding & wedding, menghilangkan background foto hingga manipulasi foto. Temukan jasa photoshop profesional dari freelancer berpengalaman dengan hasil terbaik dan harga terjangkau. Jangan ragu untuk segera menghubungi kami Silahkan kita ngobrol-ngobrol dulu... Keterangan lebih lanjut Bicara tentang kerumitan atau kesulitan, akan banyak perbedaan pada setiap orang dalam pengerjaan editing Photoshop, akan tetapi kwalitas dan hasil maksimal yang akan berbicara. Kerumitan bukan alasan bagi saya untuk mengulur waktu dan merendahkan kwalitas, bekerja dengan sepenuh hati dan fokus, semoga dapat memberikan nilai lebih untuk kwalitas editing PSD yang akan kamu beli. Silahkan bekerjasama dengan freelancer manapun yang tentu saja sesuai dengan selera dan style kamu. Enjoyyy….

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Edit Foto Photoshop Profesional dan Berkualitas

  • 1. Tentukan topik yang berkaitan dengan desain yang akan dibuat
  • 2. Menentukan siapa target marketnya atau audiensnya

Harga paket untuk Jasa Edit Foto Photoshop Profesional dan Berkualitas

Paket 1

Rp 35 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Kami Melayani Desain Promotion Tools ataupun Event Promo. - Promotion Tools: - Spanduk Promosi - Flyer - Baliho - Banner Event Promotion Tools - Backdrop Panggung/Toko - Banner. Diharapkan pada saat penyerahan materi project. Diberikan dengan detail dan lengkap agar memperlancar proses pengerjaan. Customer Benefits • File JPG/PDF/EPS/File Adobe Illustrator Dengan Kualitas High Resolusi . Silahkan Chat kami dan untuk informasi harga dan pelayanan kami.


PAKET LOGO

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Kami Melayani Desain Promotion Tools ataupun Event Promo. - Promotion Tools: - PEMBUATAN LOGO Diharapkan pada saat penyerahan materi project. Diberikan dengan detail dan lengkap agar memperlancar proses pengerjaan. Customer Benefits • File JPG/PDF/EPS/File Adobe Illustrator Dengan Kualitas High Resolusi . Silahkan Chat kami dan untuk informasi harga dan pelayanan kami.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.