Jual PLR Article 7.000.000+ Artikel Bebas Hak Cipta Berbagai Niche + Bonus Menarik!

Terjual 7 kali
5,0

Dapatkan PLR Artikel berbagai NICHE sebanyak 7.000.000+ artikel bebas hak cipta siap pakai dalam format .zip + bonus-bonus menarik! Bonus: PLR eBooks terbaru Paket MRR eBooks MRR 5000 PLR Articles Video training bisnis buat pemula PLR Strategi membangun kerajaan bisnis PLR Video training and audios Apa itu PLR artcles? PLR singkatan dari Private Label Rights yaitu Artikel yang memberikan hak kepada penggunanya untuk mengedit, menggunakan ulang, atau pemakaian apapun tanpa batas dan tanpa klaim hak cipta. Apakah PLR artikel bisa buat blog/website? Boleh saja. Namun tetap di rekomendasikan untuk mengubahnya dengan bahasa kamu sendiri karena PLR artikel sudah banyak di gunakan oleh orang lain agar terhindar dari Plagiat. Kenapa PLR? - Artikel profesional - Terdiri dari lebih 500+ kata per artikel - Dapatkan ide kata kunci lewat judul-judul dari PLR artikel - Artikel sangat murah - Irit banyak waktu dari pada menulis artikel dari awal Boleh tanya via chat bila belum jelas.

Langkah PekerjaanUntuk Jual PLR Article 7.000.000+ Artikel Bebas Hak Cipta Berbagai Niche + Bonus Menarik!

  • 1. Kontak Freelancer
  • 2. Lakukan Pembayaran

Harga paket untuk Jual PLR Article 7.000.000+ Artikel Bebas Hak Cipta Berbagai Niche + Bonus Menarik!

Rp 45 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

PLR Articles dalam format .zip


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.