Virtual Tour 360°, 3D Virtual Tour 360°

0,0

Virtual Tour 360° menawarkan sejumlah keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan yang menarik dalam industri pemasaran, pariwisata, properti, dan sektor lainnya. Berikut adalah beberapa keunggulan utama dari Virtual Tour 360°: 1. Akses dari Jarak Jauh. - Membuka pintu bagi orang-orang yang berada jauh dari suatu tempat untuk menjelajahi lokasi tersebut tanpa perlu melakukan perjalanan fisik. 2. Pemasaran Lebih Efektif, - Sebagai alat pemasaran, Virtual Tour 360° memungkinkan bisnis memamerkan produk atau properti mereka secara lebih rinci dan menarik. 3. Interaktif dan Engaging, - Pengalaman interaktif memungkinkan pengguna untuk memilih arah pandangan mereka sendiri. Hal ini meningkatkan keterlibatan pengguna, 4. Peningkatan Kepuasan Pelanggan. - emberikan pengalaman pra-kunjungan yang lebih baik bagi calon pelanggan. Mereka dapat merencanakan atau mengevaluasi kunjungan mereka dengan lebih baik setelah mendapatkan gambaran komprehensif melalui Virtual Tour 360°. Virtual Tour 360° tidak hanya memenuhi kebutuhan pengguna untuk pengalaman yang lebih mendalam, tetapi juga dapat menjadi alat strategis untuk mencapai tujuan bisnis.

Langkah PekerjaanUntuk Virtual Tour 360°, 3D Virtual Tour 360°

  • 1. Klien menghubungi Freelancer untuk konsultasi dan menyampaikan keinginannya.
  • 2. Klien memilih paket sesuai dengan apa yang dibutuhkannya dan melalukan full payment melalui fastwork.

Harga paket untuk Virtual Tour 360°, 3D Virtual Tour 360°

Virtual Tour 360° - Small

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

Apa yang anda Dapatkan : 1) 1 Virtual Tour Online di Website kami selama 3 bulan. 2) 1 File Web Ready untuk dimasukan ke Website anda. 3) 1 File Aplikasi Virtual tour untuk Windows dan MacOS. 4) 5-10 Simple Video 360° ( untuk periklanan di Media Sosial) Apa yang anda siapkan : 1) 5 - 10 Foto 360° HDR Yang sudah anda Edit. 2) 5 - 10 Foto 360° Hasil RENDER melalui aplikasi 3D anda. *Jika ingin TIM kami yang mengambil gambar atau Me-Render File 3D anda, silahkan konsultasi lebih lanjut.


Virtual Tour 360° - Medium

Rp2,2 jt
Waktu pengerjaan 6 hari

Apa yang anda Dapatkan : 1) 1 Virtual Tour Online di Website kami selama 3 bulan. 2) 1 File Web Ready untuk dimasukan ke Website anda. 3) 1 File Aplikasi Virtual tour untuk Windows dan MacOS. 4) 10-20 Simple Video 360° Apa yang anda siapkan : 1) 10 - 20 Foto 360° HDR Yang sudah anda Edit. 2) 10 - 20 Foto 360° Hasil RENDER melalui aplikasi 3D anda. TIM kami juga bisa mengambil gambar lokasimu atau Mengedit & Me-Render File 3D anda, silahkan konsultasikan pada kami lebih lanjut.


Jasa Render 360° untuk Virtual Tour

Rp750,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Apa yang anda Dapatkan : 1) 5 - 10 File Foto Render 360° 2) 5-10 Simple Video 360° 3) Kualitas 8K Apa yang anda siapkan : 1) File SketchUP anda. Catatan : *Landscape ataupun pemandangan bisa saja berubah menyesuaikan dengan aplikasi yang kami gunakan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.