Desain Logo Professional Lengkap Dengan Brand Guidelines

0,0

Jika anda sedang mencari designer logo dan brand yang profesional untuk Perusahaan & Bisnis Anda, ini adalah waktu yang tepat untuk kita bekerjasama. Halo! salam kenal, Saya Abdulloh Azis, founder dari Aftermood Studio. AftermoodSTD adalah Studio Design yang memiliki tujuan menjadi kepercayaan Perusahaan, Bisnis, maupun UKM untuk membantu Bisnis Owner menciptakan identitas brand yang berkarakter, exclusive, dan profesional sehingga bisnis Anda dapat memengaruhi cara pandang pelanggan. Kami telah mengerjakan lebih dari 500+ Logo Brand, Perusahaan Besar maupun UMKM Apa saja yang anda dapatkan jika bekerjasama dengan saya? ✔ Harga Terjangkau dan Besaing ✔ Respon Cepat & Ramah ✔ Dikerjakan Designer Profesional ✔ Desain 100% Original ✔ Format File Bervariatif ✔ Bebas Konsultasi Anda juga bisa request desain tambahan seperti : ✔ Branding ✔ Stationery ✔ Identity ✔ Packaging ✔ Merchandise ✔ Company Profile ✔ Social Media ✔ Brand Guidelines ✔ Dan Desain Grafis Lainya Tunggu apa lagi? mari bekerjasama dan wujudkan logo brand terbaik milik anda! Informasi lebih lanjut silahkan chat saya di Fastwork. Terima kasih. Terima kasih Best Regards, Abdulloh Azis Founder Aftermood Studio

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Professional Lengkap Dengan Brand Guidelines

  • 1. Boleh Diskusi dan Negosiasi terlebih Dahulu
  • 2. Setelah Place Order, Client Memberikan Informasi Detail Brief Logo (Seperti Nama Brand, Tentang Brand, Referensi, Dll)

Harga paket untuk Desain Logo Professional Lengkap Dengan Brand Guidelines

Paket Basic

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 Opsi Logo - Revisi 3x (Perbaikan)* - File Logo Format JPG dan PNG (High Resolution) - PDF - Mockup Preview *Revisi hanya berlaku untuk revisi minor, pergantian konsep hanya kami berikan 1x saja. mohon dengan sangat agar mengisi brief dengan lengkap.


Paket UMKM

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

3 Opsi Logo - Revisi 5x (Perbaikan)* - File Logo Format JPG, PNG (High Resolution) dan PDF - Source File Logo (CDR/AI)- Vector File (EPS/SVG) - Mockup Preview - BONUS DESAIN Stamp/Namecard/Label/kop surat/desain lainya (Pilih Salah satu/bisa request) *Revisi hanya berlaku untuk revisi minor, pergantian konsep hanya kami berikan 1x saja. mohon dengan sangat agar mengisi brief dengan lengkap.


PAKET PROFESSIONAL

Rp 950 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

4 Opsi Logo - Revisi 7x (Perbaikan)* - File Logo Format JPG, PNG (High Resolution) dan PDF - Source File Logo (CDR/AI)- Vector File (EPS/SVG) - Logo/Brand Guidelines (10-15 Halaman) - Brand Pattern/Element Grafis - Mockup Preview - BONUS DESAIN Stamp/Namecard/Label/kop surat/desain lainya (Pilih Salah satu/bisa request) - BONUS DESAIN 3 Feed Instagram *Revisi hanya berlaku untuk revisi minor, pergantian konsep hanya kami berikan 1x saja. mohon dengan sangat agar mengisi brief dengan lengkap.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.