DESIGN KAOS SEGALA MACAM KEBUTUHAN (GREAT WORK)

Terjual 3 kali
5,0

Sebagai desainer kaos berpengalaman selama 3 tahun, saya telah membangun merek diri yang kuat dengan kreativitas, keahlian desain, dan pengalaman dalam industri kaos. Merek saya dikenal sebagai desainer kaos handal dan kreatif yang menciptakan desain yang unik dan berbeda. Saya selalu memperhatikan kebutuhan klien dan menggunakan bahan berkualitas terbaik untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan. Merek saya berkomitmen untuk memberikan hasil desain terbaik dan terus meningkatkan kualitas dan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Mari wujudkan design keren anda bersama saya!!

Langkah PekerjaanUntuk DESIGN KAOS SEGALA MACAM KEBUTUHAN (GREAT WORK)

  • 1. Customer melakukan pemesanan kepada kami
  • 2. Kami mengkonfirmasi pesanan anda dan anda memilih paket yang tersedia

Harga paket untuk DESIGN KAOS SEGALA MACAM KEBUTUHAN (GREAT WORK)

HEMATIN AJA !!

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. 1 File desain JPEG / PNG atau file lain yang klien inginkan. 2. 1 File foto desain pada kaos 3. Hanya satu desain konsep


SEMI HEMAT !!

Rp 125 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 File desain JPEG / PNG atau file lain yang klien minta dan kami juga menyediakan 2. 2 File foto desain pada kaos 3. Bisa dapat 2 konsep desain 4. Revisi 2 kali ( 1 kali revisi besar 1 kali revisi kecil)


SULTAN NIH !!

Rp 175 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 File desain JPEG / PNG atau file lain yang klien minta dan kami juga menyediakan 2. 2 File foto desain pada kaos 3. Bisa dapat 2 konsep desain 4. Revisi 2 kali ( 2 kali revisi besar 1 kali revisi kecil)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.