Jasa Pembuatan Press Release (Berita)

0,0

Pengalaman dalam dunia Publik Relation mengenalkan saya untuk membuat sebuah rilis yang memiliki nilai dan pesan komunikasi yang kuat untuk dimuat dalam media. Dengan press release yang baik akan meningkatkan customer trust, reputation, exposure, promotion, dan credibilty perusahaan terhadap customer dan publik. Berbagai macam kebutuhan Press Release Media Online sesuai dengan kebutuhan anda: 1. Sarana Branding Pemberitaan tentang bisnis atau merek anda di media nasional, secara tidak langsung meningkatkan kepercayaan masyarakatan terhadap bisnis Anda. Hal ini membawa manfaat kepada bisnis Anda sehingga bisa mendapat pengakuan positif dari masyarakat. 2. Liputan Acara Acara anda ingin diliput sebagai laporan berjalannya event dengan menerbitkan release ke media massa. 3. Klarifikasi Press release juga dapat digunakan sebagai sarana klarifikasi pada publik atas informasi yang tidak benar dapat tertuju untuk individu maupun organisasi. 4. Promosi produk dan jasa Press release dapat anda jadikan sarana promosi produk dan jasa dengan menggunakan gaya pemberitaan yang menarik seperti story telling namun tetap mengikuti kaidah jurnalistik.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Press Release (Berita)

  • 1. Menerima Brief
  • 2. Menyusun Draft

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Press Release (Berita)

Press Release

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Penulisan press release - Tema disesuaikan dengan keinginan klien - Revisi maksimal 2 kali (bila diperlukan) - Gaya bahasa akan disesuaikan Langkah Kerja: 1. Menerima brief 2. Menyusun draft 3. Mengirim draft 4. Merevisi draft 5. Mengirim kembali draft 6. Persetujuan klien


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.