Design Tee Shirt, Jersey Futsal, Basketball, Volley, Softball Baseball, Jaket Custom Kekinian

Terjual 1 kali
4,7

Desain Kaos yang saya tawarkan ini sangat populer sekarang dengan konsep desain kontemporer dan modern. Bisa diaplikasikan untuk kebutuhan Clothing/Brand, Komunitas, ataupun kebutuhan personal. Keterangan lebih lanjut Proses perancangan di buat dengan sistematis dan merinci, mulai dari Brainstroming dengan Client/Employer, Menentukan Ide dan Konsep, Hingga proses pengiriman protoype dan Pengiriman file akhir. Desain dibuat menggunakan software Adobe Photoshop. Jika Desain menggunakan elmen-elmen grafis yang di dominasi oleh warna solid, client dapat meberi opsi untuk membuat menggunakan Adobe Illustrator. Jika ukuran file akhir melebihi 25Mb, file akan di kirim melalui drive.

Langkah PekerjaanUntuk Design Tee Shirt, Jersey Futsal, Basketball, Volley, Softball Baseball, Jaket Custom Kekinian

  • 1. Brainstroming dengan Client/Employer
  • 2. Memberikan referensi desain (jika ada)

Harga paket untuk Design Tee Shirt, Jersey Futsal, Basketball, Volley, Softball Baseball, Jaket Custom Kekinian

PAKET BASIC

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

* 1 Desain Kaos * Satu sisi/(Single-Sided) * Size A3 - High Resolution * PNG Transparant file * JPG file * Revisi 2 Kali * Free Source file PSD.


PAKET STANDARD

Rp 180 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

* 1 Desain Kaos * Dua sisi/(Double-Sided) * PNG. Transparan file * JPG. File * Resolusi Tinggi - Size A3 * Revisi 5 Kali * Mockup Preview (Pengaplikasian pada kaos) * Free Source File PSD.


PAKET PREMIUM

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

* 1 Desain Kaos * Dua sisi/(Double-Sided) * PNG/JPG file * Resolusi Tinggi - Size A3 * Revisi Unlimited (Tidak Terbatas) * Mockup Preview (Pengaplikasian pada kaos) *Set Master Pola Print * Free Source File PSD.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.