Jangan pernah merasa bahwa kita tidak berharga.

0,0

Dalam hidup kita tentunya ada banyak sekali permasalahan-permasalahan yang terjadi, baik itu dari luar maupun dari dalam diri kita sendiri. Permasalahan-permasalahan yang pada ahkirnya dapat membuat kita kehilangan kepercayaan diri kita atau merasa bahwa kita tidak berharga, bahkan perasaan bahwa kita pantas untuk diperlakukan seperti itu. Perasaan bahwa kita tidak berharga dan pantas untuk diperlakukan seperti itu dapat membuat kita menjadi kehilangan kepercayaan diri kita, yang pada ahkirnya membuat kita menjadi frustasi, kurang termotivasi untuk maju kedepan, merasa sering gagal dalam melakukan sesuatu bahkan menggangu diri kita untuk bersosialisai. saya merupakan Sarjana Psikologi dan disini saya akan membantu anda untuk menyingkirkan perasaan-perasaan yang membuat anda merasa bahwa diri anda tidak berharga, saya akan mendengarkan apa faktor yang membuat anda sampai merasa bahwa diri anda tidak berharga, dan kita akan berdiskusi untuk menyelesaikan perasaan-perasaan yang membuat anda merasa bahwa diri anda tidak berharga.

Langkah PekerjaanUntuk Jangan pernah merasa bahwa kita tidak berharga.

  • 1. Ceritakan kepada saya apa yang menjadi permasalahan anda.
  • 2. Identifikasi Permasalahan

Harga paket untuk Jangan pernah merasa bahwa kita tidak berharga.

Curhat, Konseling, and sharing

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Meningkatkan rasa kepercayaan diri setelah melakukan konsultasi 2. Mendapatkan rasa kelegaan 4. Saran dan Solusi 5. Durasi Konsultasi 45 Menit


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.