Desain CV/ Resume Profesional

0,0

CV yang menarik akan menambah nilai kreatif mu di mata HR, secara tidak langsung HR melihat CV kalian berbeda dan lebih professional. Nilai plus dari CV menarikmu, mari design CV anda menjadi lebih professional. Desain multisegi, berbobot, murah, simple, cocok untuk anda yang milenial dan kekinian. Karena di jaman sekarang terkadang perusahaan tidak mau ketinggalan, format CV formal mungkin sudah ketinggalan, saatnya berbeda. Display didalam dashboard hanya sedikit tema, anda bisa request custom, referensi atau yang lainnya sesuai keinginan anda. Terima kasih

Langkah PekerjaanUntuk Desain CV/ Resume Profesional

  • 1. customer memilih paket
  • 2. freelancer memberikan link daftar desain

Harga paket untuk Desain CV/ Resume Profesional

Paket Hemat

Rp 30 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

file berbentuk jpg/png dan pdf proses pengerjaan 1 hari desain sesuai dengan template revisi sepuasnya


Paket Custom

Rp 35 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

file berbentuk jpg/png dan pdf proses pengerjaan 1-2 hari desain bisa custom tidak sesuai dengan template (contoh : ganti warna background, model font huruf, menambahkan elemen yg relevan) revisi sepuasnya


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.