Pembuatan Informasi Nilai Gizi / Nutrition Fact

0,0

Saya adalah seorang lulusan Teknologi Pangan yang berpengalaman selama 5 tahun di Perusahaan yang bergerak di bidang Food & Beverage, terbiasa membuat Nutrition Fact untuk produk makanan sesuai permintaan customer. Apakah Anda seorang pemilik suatu Produk Makanan? Apakah Anda ingin membuat Produk Makanan Anda lebih menarik dan bernilai jual? Atau anda membutuhkan untuk keperluan registrasi produk ke BPOM? Anda cukup mengirimkan data : - Nama Produk - Berat Bersih produk - Hasil analisa gizi dari Lab Kemudian Anda akan mendapatkan file perhitungan & label Nutrition Fact (file dalam format PDF) yang dibutuhkan.

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Informasi Nilai Gizi / Nutrition Fact

  • 1. Penerimaan perintah kerja (working order) dari klien
  • 2. Klien memberikan informasi detail data produk yang dibutuhkan (Nama produk, berat bersih produk, Hasil analisa gizi dari Lab)

Harga paket untuk Pembuatan Informasi Nilai Gizi / Nutrition Fact

Nutrition Fact 1 produk

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Klien mengirimkan data hasil lab analisa gizi produk untuk 1 produk, Kemudian kami akan membuatkan desain Informasi Nilai Gizi/ Nutrition Fact nya dengan standar BPOM/ FDA/ Custom sesuai permintaan customer. File yang akan didapatkan dalam format PDF.


Nutrition Fact 3 produk

Rp285,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Klien mengirimkan data hasil lab analisa gizi produk untuk 3 produk, Kemudian kami akan membuatkan desain Informasi Nilai Gizi/ Nutrition Fact nya dengan standar BPOM/ FDA/ Custom sesuai permintaan customer. File yang akan didapatkan dalam format PDF.


Nutrition Fact 5 produk

Rp470,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Klien mengirimkan data hasil lab analisa gizi produk untuk 3 produk, Kemudian kami akan membuatkan desain Informasi Nilai Gizi/ Nutrition Fact nya dengan standar BPOM/ FDA/ Custom sesuai permintaan customer. File yang akan didapatkan dalam format PDF.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.