CURHAT BERSAMA KONSELOR

Curhat bersama konselor adalah sesi konseling sederhana untuk mengutarakan perasaan, pikiran, dan mungkin permasalahan yang dihadapi untuk menjaga kesehatan mental diri. Konselor dengan latar belakang lulusan psikologi dan berpengalaman di bidang konseling serta menguasai teknik-teknik konseling.Selain itu, aktif dalam mempromosikan topik kesehatan mental sehingga konseling menjadi terarah dan efektif untuk membantu klien menghadapi permasalahannya. Tujuan curhat bersama konselor juga untuk membantu klien untuk menemukan perspective baru dari suatu permasalahan dan tempat mengekspresi emosi yang dirasakan, Terutama di masa pandemi, dimana situasi dan kondisi memicu level stress yang cukup tinggi. Adanya curhat bersama konselor, anda dapat mengkonsultasi kondisi dan hal yang perlu dilakukan untuk menurunkan tingkat stress dan kecemasan dalam kehidupan sehari-hari. Curhat bersama konselor ini dapat dilakukan secara online maupun offline. Sesi konseling bersifat rahasia.

Langkah Pekerjaan

Untuk CURHAT BERSAMA KONSELOR

  • 1. Konsultasi Awal (pengenalan diri anda)
  • 2. Menceritakan apa yang anda sedang alami
Paket
CURHAT BERSAMA KONSELOR (ONLINE)
Waktu pengerjaan 7 hari

Konseling dilakukan secara online melalui media sosial seperti zoom dan g-meet. Note: Konseling bisa bersifat anon dengan tidak mengaktifkan kamera dan menggunakan nama samaran. Konseling dilakukan pada jam fleksibel sesuai dengan kesepakatan klien dengan konselor. Durasi konseling sekitar 45-60 menit. Fee jasa konseling diberikan per sesi sehingga dapat melakukan konseling sesi lanjutan setelah sesi pertama. syarat dan ketentuan berlaku.

CURHAT BERSAMA KONSELOR (OFFLINE)
Waktu pengerjaan 7 hari

Konseling dilakukan secara bertemu langsung dengan mengikuti protokol kesehatan. Note: Konseling bisa bersifat anon menggunakan nama samaran. Konseling dilakukan pada jam fleksibel sesuai dengan kesepakatan klien dengan konselor. Durasi konseling sekitar 45-60 menit. Fee jasa konseling diberikan per sesi sehingga dapat melakukan konseling sesi lanjutan setelah sesi pertama. syarat dan ketentuan berlaku terutama klien yang berasal dari luar gading serpong.

Freelancer
Agnes

graduated from a reputable university with a bachelor's degree in psychology. Experienced Consultant in area special needs counselor and I have a lot of work experience; Skilled in counseling, administration, and human resources. Active to campaign about mental health.

05/2021
Anggota sejak
-
Penyelesaian
-
Terjual
2 jam
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan