Desain CV / Resume Premium - 1 Hari Jadi

Terjual 5 kali
4,7
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Menerima Jasa Desain Grafis mulai dari Curriculum Vitae / Resume yang Minimalis, Professional dan Juga Kreatif dengan harga yang cukup terjangkau, cepat dan mudah. Bisa request warna, font, dll sesuai keinginan anda (100% Custom). Manfaat menggunakan Jasa Desain CV/Resume Premium dari saya: 1. Desain yang ditawarkan rapi, clean, dan modern 2. Desain unik dibuat dari 0 (bukan template) 3. Anda bisa memberikan referensi dari manapun 4. Selesai paling lambat dalam 24 Jam (1 hari) 5. Gratis revisi sampai deal (Hanya tersedia di paket Silver dan Gold) Ayo order sekarang juga!

Langkah PekerjaanUntuk Desain CV / Resume Premium - 1 Hari Jadi

  • 1. Siapkan data/konten/isi untuk CV/Resume atau desain lainnya.
  • 2. Siapkan Referensi Desain yang diinginkan

Harga paket untuk Desain CV / Resume Premium - 1 Hari Jadi

BRONZE Package

Rp 30 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Anda akan mendapatkan : => File JPG dan PDF (High Resolution) => Gratis revisi 2x => Proses pengerjaan paling lama 24 jam (1 hari)


SILVER Package

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Anda akan mendapatkan: => File JPG dan PDF (High Resolution) => File JPG dan PDF (Compressed) => Gratis revisi 5x => Proses pengerjaan paling lama 12 jam


GOLD Package

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Anda akan mendapatkan: => File JPG dan PDF (High Resolution) => File JPG dan PDF (Compressed) => Gratis revisi sampai deal => Proses pengerjaan paling lama 6 jam => Bahasa dapat disesuaikan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.